Menteri Perindustrian Dijadwalkan Membuka Surabaya GIIAS 2019 Seri TheGasPol.com

By | 2019-03-28T13:59:19+00:00 March 28th, 2019|Velg Mobil|

Dalam waktu kurang dari beberapa jam, Surabaya akan menjadi tuan rumah pameran otomotif GAIKINDO yang merupakan bagian dari Seri GIIAS. GIIAS Surabaya 2019 akan dibuka pada 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dijadwalkan secara resmi membuka GIIAS Surabaya 2019. "Kami ingin implementasi GIIAS di Surabaya menjadi salah satu elemen penting yang mendorong pertumbuhan industri otomotif, dan kehadiran Bapak Airlangga tentu saja memberikan dorongan kuat bagi potensi industri otomotif di Jawa Timur, "Tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Menurut Yohannes, setelah upacara peresmian, Menteri Perindustrian juga akan melakukan kunjungan ke stan masing-masing peserta, GAIKINDO berharap bahwa kunjungan dari Mr. Airlangga akan memberikan semangat positif bagi para pemain industri otomotif di Surabaya.

Pemilihan Surabaya adalah tuan rumah pembuka acara akbar GIIAS 2019, mengingat antusiasme penduduk Jawa Timur dan posisi pengembangan industri otomotif di Indonesia. Sebagai kota terbesar kedua, Surabaya memiliki potensi besar untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terbaru.

GAIKINDO memiliki keyakinan bahwa GIIAS Surabaya adalah awal yang baik untuk awal GIIAS The Series. "Jawa Timur memiliki sejarah yang baik dalam penjualan kendaraan bermotor, terutama mobil penumpang dan komersial. Melalui GIIAS Surabaya, kami ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk dapat menikmati pengembangan kendaraan bermotor terbaru." Tegas John.

About the Author: