Work Wheels Official

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2020 secara resmi dibuka. Pameran kendaraan komersial dan komersial oleh Asosiasi Industri Otomotif Indonesia GAIKINDO akan berlangsung selama empat hari mulai Kamis – Minggu 5 – 8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

GIICOMVEC sebagai pertunjukan terbaik untuk solusi transportasi jalan dan perkotaan adalah pameran kendaraan komersial dan komersial yang lebih ditujukan untuk konsumen bisnis ke bisnis untuk mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial dan komersial Indonesia. Pameran, yang dihadiri oleh puluhan pemain industri kendaraan komersial dan komersial dan pendukungnya, mempresentasikan perkembangan terbaru dan prestasi industri kendaraan komersial, serta menjadi tempat prestisius untuk peluncuran dan pengenalan unit kendaraan komersial terbaru dengan inovasi terbaru dari berbagai merek.

GIICOMVEC 2020 secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Indonesia (Agus) Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perhubungan yang diwakili oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, dan didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi dan Ketua III GAIKINDO serta Direktur Pelaksana GIICOMEC 2020 Rizwan Alamsjah.

Ketua GAIKINDO Yohannes Nangoi berharap GIICOMVEC 2020 akan menjadi tempat yang tepat untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan oleh industri kendaraan komersial awal tahun ini dengan hadirnya inovasi terbaru dari industri tanah air.

GIICOMVEC 2020 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung. Dari industri kendaraan komersial ada Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya. Sedangkan dari industri pendukung ada Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, Ban MRF, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Teknik Trubo, Wintor, Adiputro serta beberapa industri pendukung yang bergerak di bidang bidang kesukuan. suku cadang, aksesori, fitur teknologi, dan peralatan otomotif lainnya untuk melengkapi kebutuhan kendaraan bisnis komersial.

Leave a Reply