Menunggu kehadiran SUV Mercedes-Benz GLB Class 7-Seater TheGasPol.com

By | 2019-02-04T08:49:23+00:00 February 4th, 2019|Velg Mobil|

Foto kamuflase Mercedes-Benz GLB-Class terus muncul. SUV tujuh penumpang kelas baru dari Mercedes-Benz ini diperkirakan akan meluncur tahun ini.

GLB adalah kelas SUV yang posisinya antara GLA dan GLC. Di pasaran, Mercedes-Benz GLB kemungkinan akan bermain dengan BMW X2 dan Audi Q3 yang telah diaspal.

Mengusung platform MFA2, dapat dipastikan Mercedes-Benz GLB memiliki banyak kesamaan dengan varian A-Class yang ringkas dan B-Class yang luas. Saat ini, prinsipal Mercedes-Benz aktif menguji SUV ini, termasuk di trek balap Nurburgring.

Ada kemungkinan juga bahwa SUV kelas baru ini akan dipasarkan di Indonesia, jika memungkinkan, bahkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia akan merakitnya di Wanaherang, Jawa Barat. Mempertimbangkan bahwa Mercedes-Benz GLB dapat menampung tujuh penumpang dengan dimensi yang cukup kompak, mobil ini mungkin laris manis di negara ini.

Sejauh ini, SUV yang dapat menampung tujuh penumpang hanya ditampung oleh Mercedes-Benz GLS. SUV ini memiliki dimensi tubuh yang besar dan harga jual yang tinggi. Dengan Mercedes-Benz GLB, konsumen keluarga Indonesia akan mendapatkan SUV tujuh kursi dengan harga yang lebih terjangkau.

About the Author: