Menyebarkan Sayap, PT Piaggio Indonesia Membuka Dealer Baru di Surabaya Timur TheGasPol.com

By | 2019-12-14T04:34:37+00:00 December 14th, 2019|Velg Mobil|

PT Piaggio Indonesia semakin memperkuat kehadirannya di Jawa Timur dan bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi untuk memperluas jaringannya, seperti meresmikan dealer kedua PT Smart Mulia Abadi. Sebelumnya kedua perusahaan telah berkolaborasi untuk membuka dealer pertama Piaggio dan Vespa pada bulan Juli 2019.

Peresmian dealer terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta memberikan standar layanan kualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman gaya Italia premium bagi Piaggio dan pecinta Vespa di Surabaya Timur.

Marco Noto La Diega, sebagai Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan pertumbuhan dan kolaborasi dengan mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Awal yang positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan dealer Motoplex pertama di Sidoarjo dan sekarang kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan dealer Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur. Peresmian dealer terbaru ini adalah bentuk kepercayaan pada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan menjadi komitmen yang kuat untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan layanan dan pengalaman berkualitas tinggi bagi pelanggan, sementara pada saat yang sama memperkuat kehadiran PT. Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

Dealer PT Piaggio Indonesia terbaru ini menghadirkan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang). Konsep Motoplex memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan lini produk dan aksesori asli serta barang dagangan eksklusif untuk memberikan sentuhan yang lebih pribadi kepada skuter Piaggio dan Vespa tercinta mereka.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak Juli 2019 melalui kehadiran dealer pertama kami di Sidoarjo. Kami melanjutkan perjalanan kami dengan meresmikan dealer terbaru di Surabaya Timur yang mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (Penjualan , Layanan dan Suku Cadang), yang menawarkan solusi mobilitas dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa melalui dealer baru kami di Surabaya bagian timur, "kata Sutanto Adi Yongky, selaku Direktur PT Smart Mulia Abadi.


About the Author: