Work Wheels Official

Burung Goyangan

T: Pakaian ban memutar roda kawat pada Thunderbird 1958 saya. Mereka adalah roda khusus untuk depan dan belakang. Mereka mengganti roda depan ke belakang, dan membelokkan roda di depan penumpang dan belakang samping pengemudi. Sekarang saya memiliki goyangan sekitar 40 MPH, dan tidak ada keseimbangan yang membantu. Ada ide? Lou Kaiser Maui, Hawaii

J: Ini harus roda khusus, seperti Mengarungi roda pasti dapat dipertukarkan dari depan ke belakang, jika tidak mereka harus memberi Anda dua suku cadang! Bagaimana mereka bisa membengkokkan mereka berada di luar jangkauan saya. Mungkin Anda harus kembali ke mereka dan meminta mereka untuk memiliki gorila seberat 360 pon yang sama yang mengubahnya di tempat pertama, meluruskannya.

Jika dia tidak mau (jangan memperburuk dia!), Mereka mungkin harus dikirim ke tempat seperti Stouton Wheel (800-395-9433) untuk diperiksa dan diperbaiki. Saya ingin mencari tahu persis bagaimana pembengkokan itu terjadi. Akan sangat bermanfaat untuk dihindari di masa depan!

Satu Chevy Pelanggaran

T: Saya memiliki Chevy 1957 dengan 1969 327-cu.in. V-8 dan karburator Edelbrock baru. Mungkin tidak sering dikendarai dalam dua tahun sebelum saya membelinya. Saat saya mendapatkannya, mesinnya menggunakan colokan platina Bosch. Ini menjadi hitam jelaga setelah berkeliling kota. Saya telah mencoba colokan lain dalam urutan ini: AC451s, Autolite 666s, Accel 576s dan beberapa RV19YC Champion lama yang pernah saya temui. Semua busuk dengan cara yang sama: hitam jelaga pada keramik dan jenis berminyak di sekitar benang. Sang Juara bertahan paling lama. Busi bersih setelah mengemudikan mobil sejauh 10 mil di Interstate, dan tidak meleset.

Saya berpikir mungkin penyebabnya adalah segel pemandu katup, karena sumbat dengan kompresi terbaik keluar lebih dulu dan sumbat dengan kompresi paling sedikit bertahan paling lama. H.J. Adams Sioux City, Louisiana

J: Beberapa tahun yang lalu, pembaca lain mengalami situasi yang sangat mirip dengan kombinasi mesin dan karburator yang serupa. Seingat saya, masalahnya ada pada pemasangan, atau jenis, paking dasar pada karburator. Kendaraan ini melaju sangat kasar, terutama pada kecepatan rendah, dan juga menghitamkan busi dari kondisi yang sangat over-rich. Jadi saya akan mulai dari sana. Saya rasa jika kegelapan yang Anda alami di busi disebabkan oleh pengotoran oli, Anda pasti akan melihat asap biru di knalpot. Dugaan saya adalah jika Anda melihat saat idle atau idle tinggi, Anda akan melihat asap hitam.

Ambil A Spin

T: Saya memiliki truk GMC 1957 dengan 347-cu.in. Mesin Pontiac V-8, yang menggunakan filter oli tabung tua. Saya memiliki dua filter spin-on berikutnya 389, dan pola bautnya sama. Katup pintas berbeda. Dapatkah saya memperbarui ke filter spin-on? Saya memiliki adaptor dari OFA Enterprises yang seharusnya berfungsi, tetapi bengkel mesin tidak mengira filter model yang lebih baru akan berfungsi karena pintasannya berbeda.

Toko yang memasang mesin kembali ke truk memberi tahu saya bahwa tekanan oli akan membuat adaptor lepas. Saya harap Anda mengetahui sesuatu atau seseorang yang dapat membantu saya. Joe McGovern Melalui email

J: Saya baru-baru ini ingin membuat konversi serupa dari tabung ke filter spin-on pada Dodge 361-cu.in. Mesin V-8. Masalah saya sedikit lebih mudah diatasi, karena filter dipasang pada penutup pompa oli. Sebuah bypass disertakan di kedua sampul, jadi pertukarannya mudah.

Dalam kasus Anda, Anda perlu memahami lebih banyak tentang sistem pelumasan kedua mesin. Umumnya, ada dua katup pintas pada mesin. Salah satunya adalah bypass pompa oli, yang memungkinkan tekanan oli berlebihan yang dihasilkan saat oli dingin dibuang kembali ke dalam panci; ini mencegah pecahnya spin-on atau tabung, antara lain. Opsi lainnya memungkinkan oli melewati filter itu sendiri jika Anda lupa mengganti oli sejauh 50.000 mil atau lebih. Pada banyak spin-on, pintasan ini terletak di filter itu sendiri.

Dari dua bypass, pompa oli atau bypass tekanan adalah yang paling penting, karena menurut saya Anda akan sering mengganti oli. Saya tidak tahu apakah adaptor filter 347 Anda dilengkapi filter bypass, tapi saya tidak yakin 389 bisa. Dengan kata lain, mungkin ada di filter. Anda dapat memotong satu dan mencari disk bermuatan pegas.

Tapi, sejujurnya, saya akan mengatakan bahwa jika baut ke atas, saluran oli cocok dan Anda tidak memiliki masalah pembersihan, saya akan mengencangkannya dan memperhatikan pengukur tekanan oli dengan sangat hati-hati!

Rainy Day Blues

T: Saya memiliki Plymouth Turismo 1987 yang merupakan pengemudi harian, dalam kondisi sangat baik! Masalah saya adalah tachometer sepertinya hanya berfungsi saat hujan, atau cuaca lembab. Ini adalah kombinasi takometer dan pengukur bahan bakar dalam satu pod; Saya menggantinya sekitar dua bulan yang lalu, karena saya tidak cukup berhati-hati saat mengganti bohlam instrumen yang mati dan memutuskan jarum pengukur bahan bakar. Saya menemukan yang baru melalui jaringan dealer Chrysler lokal saya, dan berfungsi seperti yang lama. Tidak seorang pun yang saya ajak bicara memiliki solusi untuk masalah ini, jadi saya pikir saya akan bertanya kepada ahlinya! Gerald J. Porvci Celina, Ohio

A: Hai, kita semua ahlinya, bukan? Saya selalu menemukan jawaban ahli dari suatu tempat; dalam hal ini, John Wolf (440-942-0083), yang melakukan banyak perbaikan instrumen dan hal-hal terkait. John mengatakan bahwa itu mungkin merupakan grounding sinyal, karena itu terjadi ketika kondisi lembab, daripada kehilangan sinyal karena korsleting.

Periksa kabel sinyal apakah ada gesekan atau lecet. Terkadang, menggoyangkan kabel akan menghasilkan gejala yang berbeda, sehingga membantu menentukan area masalah.

Howe-To Jim Howe

Jim siap membantu menyelesaikan masalah mekanis Anda. Kirimkan saja pertanyaan Anda ke

(dilindungi email)

Jffj

Howe-To Jim Howe

Jim siap membantu menyelesaikan masalah mekanis Anda. Kirimkan saja pertanyaan Anda ke

(dilindungi email)

Lanjutkan membaca di sini: Bagian

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020