Merawat Keselamatan Jalan 3M Meluncurkan Stiker Reflektor TheGasPol.com Baru

By | 2019-11-06T09:25:45+00:00 November 6th, 2019|Velg Mobil|

Awal tahun ini, Korlantas Polri lalu lintas data merilis data tentang kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia dalam dua tahun terakhir, di mana rata-rata ada peningkatan. Untuk mendukung keselamatan pengguna jalan, 3M berkomitmen untuk terus berinovasi dalam penyediaan produk yang dapat memfasilitasi pengguna.

Melalui Indonesia Infrastructure Week (IIW) ke-7 yang akan diadakan selama tiga hari, 6-8 November 2019, 3M Indonesia ingin menunjukkan solusi dari Divisi Keselamatan Transportasi mulai dari lembar reflektif yang sesuai dengan standar ASTM D4956, stiker reflektif, Retroreflektivitas untuk membantu memberikan peningkatan visibilitas pada kendaraan baik siang maupun malam dalam segala cuaca dan peralatan jalan lainnya yang selalu mengutamakan keselamatan konsumen.

"Ketika kita melihat fenomena peningkatan, ini adalah alasan utama bagi kami di 3M untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah Indonesia sehingga dapat memastikan pengguna jalan aman saat berkendara. Inovasi yang kami sajikan tentu akan selalu sejalan dengan peraturan yang berlaku di setiap pangsa pasar. Oleh karena itu, sekarang kami ingin memperkenalkan 3M Diamond GradeTM Conspicuity yang memenuhi Perdirjen Transportasi Darat no. KP.3996 / AJ.502 / DRJD / 2019. Bahkan melebihi standar UNECE-R 104 pada kendaraan pengangkut barang seperti trailer dan kereta tambalan yang dibuktikan dengan adanya logo E-mark pada stiker, "jelas Audist Subekti, PhD., Direktur Bisnis Infrastruktur, Konstruksi, Energi, & Pasar Pemerintah, 3M Indonesia.

Melalui Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2019, selain menunjukkan dan menjelaskan lebih lanjut tentang berbagai produk, 3M Indonesia mengambil salah satu distributornya yaitu PT. Nusindoprima Indah juga mengadakan demonstrasi produk melalui ruang gelap dan juga Virtual Reality sehingga pengunjung dapat melihat simulasi tentang pentingnya visibilitas bagi pengguna jalan melalui solusi lembaran reflektif 3MTM Kelas berlianTM Terpal DG3 dan 3MTM Kelas berlianTM Seri Conspicuity 983.

About the Author: