Merawat Korban Tsunami Honda Membuat Program Khusus TheGasPol.com

By | 2019-01-09T09:27:55+00:00 January 9th, 2019|Velg Mobil|

Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, PT Honda Prospect Motor menawarkan program layanan khusus untuk meringankan perbaikan kendaraan yang terkena dampak bencana Tsunami di Selat Sunda. Melalui program ini, konsumen yang terkena dampak akan mendapatkan diskon untuk suku cadang hingga 20% dan memprioritaskan pengiriman suku cadang.

Program ini berlaku untuk semua dealer Honda di wilayah Jabodetabek, Serang dan Lampung dari 3 Januari hingga 28 Februari 2019, dan mencakup semua mobil Honda yang terkena dampak Tsunami Selat Sunda (hanya berlaku untuk mobil yang tidak dilindungi oleh asuransi). Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari Senin hingga Jumat, 08.00 hingga 17.30 WIB.

Jonfis Fandy sebagai Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual mengatakan, "Program ini adalah kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terkena dampak bencana, dengan memberikan bantuan dan perbaikan yang lebih cepat. Ini juga merupakan kelanjutan dari program perawatan konsumen yang juga kami laksanakan di beberapa lokasi bencana sebelumnya. "

Selain program untuk korban Tsunami Selat Sunda, Honda sebelumnya telah mengadakan program serupa untuk meringankan perbaikan kendaraan konsumen yang terkena dampak bencana di kota Palu.

About the Author: