Work Wheels Official

Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya MercedesTrophy, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka bagi seluruh pelanggan setia di Indonesia untuk merasakan gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui kecintaan mereka pada golf. Tahun ini menandai momen spesial bagi MercedesTrophy Indonesia karena merupakan event yang ke-25, terus memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mercedes-Benz untuk bersaing di turnamen dan mampu mewakili Indonesia di ajang MercedesTrophy World Final 2021.

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 babak kualifikasi, dimana 10 babak akan digelar di wilayah Jabodetabek, dan 2 babak lainnya akan digelar di dua kota besar Indonesia. Para pemenang babak kualifikasi akan terus bertanding di babak Final Nasional yang akan digelar di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos bisa mengikuti tahapan MercedesTrophy World Final yang biasanya digelar di Stuttgart, Jerman, kandang Mercedes-Benz.

“Golf merupakan olah raga yang paling menarik dengan kombinasi rekreasi, semangat kompetitif dan persahabatan antar pemain selama di lapangan. Olahraga ini dilakukan di tempat yang terbuka dan luas sehingga memungkinkan para pegolf untuk terus melakukan jarak fisik. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi syarat dan menjadikan golf sebagai olahraga pilihan yang bisa dilakukan di saat-saat seperti ini. Melalui MercedesTrophy Indonesia ke-25, kami yakin dapat menghadirkan acara olahraga yang unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup mewah, serta mampu memberikan status prestisius Mercedes-Benz, "ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes- Distribusi Benz Indonesia.

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara mengikuti ajang ini setiap tahunnya, MercedesTrophy menjadi turnamen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pegolf amatir, terutama yang memiliki mobil Mercedes-Benz. Golf dan Mercedes-Benz memiliki keterkaitan yang sangat kuat, hal ini tercermin dari filosofi brand Mercedes-Benz yaitu Responsibility, Attractiveness dan Perfection yang turut menarik minat para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya atas penyelenggaraan kembali MercedesTrophy Indonesia tahun ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan Mercedes-Benz kami yang mencintai golf. Sebagai bagian dari layanan Pengalaman Pelanggan Terbaik kami, kami memberikan pelanggan setia kami kesempatan untuk merasakan Mercedes-Benz yang khas: perpaduan antara sporty dan keahlian. Tahun ini, kami juga memperluas tahap kualifikasi MercedesTrophy menjadi 12 putaran, membuatnya semakin menarik untuk berpartisipasi.

“Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami juga memberikan grand prize bagi para penggemar golf yang mengikuti MercedesTrophy Indonesia 2021 tahun ini. Kami akan memberikan mobil baru Mercedes-Benz kepada pemenang kompetisi hole-in-one. Pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin mengikuti turnamen MercedesTrophy, peserta dapat melakukan pendaftaran melalui diler resmi Mercedes-Benz atau Call Center MercedesTrophy, ”ujar Hari Arifianto.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020