Work Wheels Official


Mercedes-Benz berhasil mempertahankan posisi puncaknya sebagai satu-satunya merek Eropa yang masuk dalam sepuluh besar daftar “Best Global Brands 2021”. Merek dengan bintang berujung tiga itu berada di nomor delapan dalam peringkat terbaru yang diterbitkan oleh Interbrand, sebuah konsultan merek terkenal dari Amerika Serikat, dimana posisi ini berhasil dipertahankan sejak tahun 2018. Nilai merek meningkat tiga persen dari tahun 2020 menjadi 50.866 miliar dolar AS. Hal ini menunjukkan bahwa Mercedes-Benz mempertahankan posisinya sebagai merek mobil mewah paling berharga di dunia selama enam tahun berturut-turut, dan satu-satunya di sepuluh besar.

“Pencapaian kami yang berkelanjutan di sepuluh besar dan peningkatan nilai merek adalah kesuksesan yang sangat kami banggakan di tim Mercedes-Benz. Hasil ini memvalidasi arah strategis kami sekali lagi – sebagai perusahaan tetapi juga dalam hal positioning merek kami. Di antara semuanya merek Kami, Mercedes-Benz sedang bertransisi dari pemahaman tradisional tentang kemewahan ke interpretasi modern yang menekankan aspek-aspek seperti kemampuan didekati, inovasi, dan individualitas, yang dapat membangun kesadaran di dunia akan peluang baru dan menginspirasi antusiasme untuk mobilitas berkelanjutan,” kata Bettina Fetzer. Wakil Presiden Komunikasi dan Pemasaran Mercedes-Benz AG.

Mercedes-Benz saat ini sedang bersiap untuk mencapai elektrifikasi penuh sebelum akhir dekade – di mana kondisi pasar memungkinkan. Tujuannya adalah untuk “Memimpin dalam Listrik” (“Memimpin di Listrik“) dan “Terdepan dalam Perangkat Lunak Seluler” (“Memimpin dalam Perangkat Lunak Mobil").

Interbrand, seorang konsultan merek AS, telah melakukan studi "Merek Global Terbaik" sejak 1999. Indeks yang diteliti dengan cermat mencantumkan 100 merek paling berharga di seluruh dunia dan secara luas dianggap sebagai tolok ukur kompetitif dan indikator penting yang digunakan oleh CEO di seluruh dunia. Sistem peringkat yang terkenal didasarkan pada tiga kriteria utama: “Kinerja keuangan suatu produk atau layanan merek", "Peran merek dalam proses pengambilan keputusan pembelian" dan "Kekuatan" merek dalam hal mengamankan keuntungan masa depan bagi perusahaan”. Bersertifikat ISO 10668, metodologi evaluasi adalah yang pertama menetapkan standar yang diterima secara luas untuk perbandingan merek dan memungkinkan untuk klasifikasi objektif atas dasar moneter.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020