Mercedes-Benz Mempersiapkan BMW Seri 7 Challenger

By | 2020-05-29T00:16:12+00:00 May 29th, 2020|Velg Mobil|

Mercy dilaporkan sedang bersiap untuk menghadirkan model penantang BMW Seri 7

Mercedes-Benz S-Class kembali untuk mempersiapkan peluncuran – Tidak dapat dipungkiri bahwa Mercedes-Benz dan BMW adalah dua pabrikan otomotif Jerman yang sama-sama bersaing satu sama lain. Beberapa produk juga sangat menawan dengan gaya khas Eropa yang kental dengan aura agresivitas dan kemewahan. Jadi, wajar jika keduanya bersaing satu sama lain.

Terkait dengan ini, baru-baru ini dilaporkan Mercedes-Benz mulai membuat terobosan baru untuk menyaingi BMW Seri 7. Di mana, mobil yang dimaksud adalah generasi ke-7 Mercedes-Benz S-Class yang rumornya akan siap dirilis pada akhir tahun 2020.

Mercedes Benz S Class Kembali Bersiap untuk Meluncurkan

Peluncuran S-Class buatan pabrik Jerman diklaim memang agak terlambat mengingat pandemi virus Corona sudah marak. Demikian dikatakan oleh Ola Kallenius selaku Ketua Mercedes-Benz, baru-baru ini,

"Sebagai hasil dari pandemi virus Corona kami harus mundur Mercedes-Benz S-Class. Tapi semuanya masih sesuai rencana," kata Ola dalam pernyataannya.

Di sisi lain, jika berdasarkan foto resmi Mercedes-Benz S-Class terbaru, sepertinya ada perubahan signifikan dibandingkan model sebelumnya. Ini bisa dilihat dari bagian depan atau muka mobil yang menyesuaikan dengan konsep yang lebih modern.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ola juga secara singkat menyatakan bahwa Mercedes-Benz S-Class 7 generasi akan mengusung sejumlah penawaran mesin. Mengingat, ia harus bersaing dengan BMW Seri 7 yang sudah hadir dengan beberapa pilihan tenaga penggerak. Antara lain, seperti tenaga yang bersumber dari baterai hybrid ringan 48 volt dengan tema bensin dan diesel dan New Plug-in Hybrid.

Hanya saja, sayangnya informasi tentang mobil ini masih minim. Namun, kabarnya Mercedes 7 generasi ini akan segera diproduksi pada September 2020 di Jerman. Sementara itu, untuk harga jualnya sendiri, belum ada konfirmasi dari produsen. Padahal, prediksi itu belum keluar.

Jika nanti S-Class Meercedes-Benz diluncurkan, tentu diharapkan akan segera bisa meluncur di pasar global, termasuk pasar Indonesia sebagai model yang siap menyambut era mobil ramah lingkungan.

About the Author: