Mercedes-Benz Menghadirkan Dua Varian Terbaru

By | 2020-01-17T09:16:41+00:00 January 17th, 2020|Velg Mobil|

Mercedes-Benz Vito dan Cito Resmi Diluncurkan – Mulai Januari 2020, PT Mercedes-Benz Distributin Indonesia (MBDI) baru-baru ini dilaporkan berhasil merilis kembali dua model baru di pasar otomotif Indonesia. Keduanya hadir untuk mengisi sedan dan van.

Untuk model pertama, versi termurah dari garis C-Class, yaitu C180 atau Mercedes Cibo. Sementara itu, mobil kedua adalah model Van yang disebut Mercedes-Benz Vito.

Mercedes Benz Vito Dan Cito Resmi Diluncurkan

Di sisi lain, Mercedes-Benz Cibo sendiri memiliki banderol harga yang cukup tinggi, yaitu dihargai Rp. 759 juta. Sementara itu, untuk Mercedes-Benz Vito harganya Rp 939 juta. Kedua informasi harga masih status Off The Road.

Kini, menyinggung keandalan spesifikasi, untuk varian Mercedes-Benz Cibo sendiri kabarnya akan dilengkapi dengan mesin 1,5 liter dengan dukungan Turbocharger. Berbekal mesin ini, mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 156 Tk dan torsi puncak 250 Nm.

"Untuk eksterior Cibo, ia menggunakan garis Avantgarde. Jadi, Anda dapat melihat bentuk bemper, lampu kinerja hig LED, dan pelek roda pelek 5-spoke 17 inci," kata Erik Handoko sebagai Product Manager & Market Intelligence. PT MDBI, di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/1)).

Sementara Mercy Vito, dipersenjatai dengan mesin empat silinder turbocharged, mampu meniupkan tenaga hingga 211 Tk dan torsi maksimum 350 Nm. Kabarnya, tenaga mesin akan dilengkapi dengan transmisi otomatis 7-percepatan 7G-Tronic Plus.

Menariknya, khusus untuk Mercedes-Benz Vito akan dilengkapi dengan dua airbag khusus untuk pengemudi dan penumpang di sisi depan. Selain itu, ada juga assist assist, crosswind assist, hill start assist, kamera belakang, sistem lampu LED cerdas.

About the Author: