Work Wheels Official

New GLS 450 secara resmi dirilis di pasar Indonesia sebagai kelas premium SUV Mercdes Benz

SUV Mercy Baru Resmi Diluncurkan di Indonesia – Kabar otomotif terbaru mengatakan bahwa Mercedes Benz Indonesia melalui PT MBDI telah secara resmi merilis dan menjual SUV terbarunya, New GLS 450. Mobil compact premium ini diklaim sebagai generasi GLS 400 berikutnya yang menawarkan keunggulan terbaru.

Tentu saja, kehadiran SUV generasi terbaru yang dibuat oleh pabrik Jerman telah menjadi salah satu hal menarik yang akan memicu gerak industri otomotif di negara ini.

SUV Mercy Baru Resmi Diluncurkan di Indonesia

"The New GLS 450 memiliki ruang kabin yang lebih luas, lebih nyaman dan desain yang lebih elegan," kata Manajer Departemen Hubungan Masyarakat MBDI, Dennis Kadajib, di Jakarta baru-baru ini pada Senin (6/8/2020).

Dimensi bodi itu sendiri, New GLS 450 dirancang dengan ukuran 77 mm lebih panjang dan memiliki lega 22 mm lebih lebar dari pendahulunya. Dengan demikian, membuat ruang kabin juga memiliki lebih banyak ruang.

"Kursi di baris ketiga juga dapat diturunkan secara elektrik dan dapat meningkatkan volume kompartemen penyimpanan barang menjadi 2.400 liter, ketika kursi di baris kedua dapat dilipat rata," tambah Dennis.

Mengenai interior, New GLS 450 akan dilengkapi dengan beberapa fitur kenyamanan dan keselamatan tinggi. Seperti Multibeam LED dan Adaptif Highbeam Assist Plus. Selain itu, ada juga panel instrumen yang telah terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay untuk memastikan kemudahan fungsional menjalankan hiburan.

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan New GLS 450 sendiri akan menghadirkan mesin enam silinder bertenaga yang telah didukung oleh teknologi EQ Boost. Mesin bensin straight-six dengan EQ Boost di New GLS 450 kali ini telah didukung oleh sistem listrik 48 Volt dan terintegrasi dengan generator-starter.

Sementara sistem penggeraknya sendiri diklaim telah mengusung sistem penggerak semua roda 4Mati yang akan dipadukan dengan transmisi 9G-tronic. Jadi, jangan heran jika energi yang dihasilkan akan begitu ganas dan agresif dengan daya tanggap yang tinggi.

Sekarang, berbicara tentang harga resmi, harga Mercedes Benz GLS 450 akan dibanderol seharga Rp 2.325.000.000 dengan status Off The Road dan sudah tersedia di dealer resmi Mercedes Indonesia.

Leave a Reply