Merek Mobil MG Motor UK Akan Bermain & # 39; di Indonesia TheGasPol.com

By | 2020-03-04T14:45:24+00:00 March 4th, 2020|Velg Mobil|

Morris Garage atau MG adalah produsen mobil Inggris yang akan segera berencana untuk meramaikan jalan-jalan di Indonesia. Ditampilkan dari akun Instagram resminya, @ mgmotor.id, sebuah tulisan yang bertuliskan "melihat lebih dekat sebelum keseluruhan tampilan" menjadi "kode" dari penampilan produk perdananya di Indonesia.

Dari gambar yang diposting di akun tersebut, Anda dapat melihat pelek mobil lima spoke berdiameter besar yang dipasang pada sepatbor yang terlihat sangat mirip dengan MG ZS, model SUV ringkas yang telah diluncurkan oleh MG Motor di India dan Thailand. Bahkan di posting sebelumnya, @mgmotor.id juga menampilkan posting dengan gambar lampu belakang yang persis dimiliki oleh MG ZS.

Model MG ZS ini kemudian diduga kuat hadir di tanah air meramaikan pasar model SUV kompak. Seperti apa bentuknya?

Desainnya merupakan kombinasi dari Mazda CX-3, Hyundai Tucson dan Nissan Qashqai yang sebelumnya telah terjun ke SUV kompak atau segmen SUV mungil. Dimensinya cukup setara dengan pesaingnya, yaitu 4.314 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.611 mm dan wheelbase 2.585 mm.

Di negara yang telah meluncurkannya, MG ZS mengusung mesin bensin 4 silinder dengan kapasitas 1,5 liter yang memiliki output 118 hp dan torsi 150 Nm. ZS MG, yang telah diluncurkan di India dan Thailand, memiliki opsi transmisi otomatis 6-percepatan.

Fitur-fiturnya cukup lengkap. Seperti tombol start / stop engine, atap kaca panoramik, dan layar MID semi-digital lengkap. Di Indonesia, MG Motor belum merilis informasi resmi kapan SUV kompak ini akan dijual.

About the Author: