Work Wheels Official

Menyusul pengumuman perusahaan baru-baru ini tentang rencananya untuk mengakuisisi Cooper Tire, The Goodyear Tire & Rubber Company mengumumkan bahwa Ryan Patterson, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Unit Bisnis Asia Pasifik, akan memimpin upaya integrasi sebagai Wakil Presiden Senior, Integrasi Bisnis. Nathaniel Madarang yang saat ini menjabat sebagai Managing Director Goodyear China akan menggantikan Patterson sebagai President of Goodyear Asia Pacific.

"Sebagai salah satu pemimpin paling senior di Goodyear, Ryan Patterson memiliki kedalaman dan pengalaman untuk memimpin integrasi akuisisi Cooper Tire yang akan memaksimalkan keuntungan bagi pemegang saham, pelanggan, konsumen, dan rekanan kami," kata Richard J. Kramer, Ketua, CEO dan Presiden. Goodyear Global. “Ryan adalah pemimpin pasar dengan perspektif global yang luas. Dari peran kepemimpinannya di Asia, Amerika Utara dan Amerika Latin, dia memahami semua aspek bisnis kami dari ujung ke ujung, termasuk manufaktur, sangat akrab dengan pelanggan kami dan telah menjabat sebagai arsitek utama untuk beberapa inti Goodyear. strategi pasar. "

“Ini juga merupakan bukti kepemimpinan Ryan di kawasan Asia Pasifik bahwa kami memiliki penerus yang kuat dalam perannya saat ini. Nathaniel Madarang. Nat adalah pemimpin yang berfokus pada pelanggan dengan pengetahuan mendalam tentang kawasan Asia Pasifik dan industri ban. Sebagai pemimpin bisnis senior kami di China, Nat telah berperan penting dalam membentuk kembali distribusi kami di pasar yang penting ini dan dalam merancang serta meluncurkan model bisnis langsung-ke-eceran Goodyear. "Pasar China tetap menjadi prioritas tinggi untuk Goodyear, dan Nat memiliki posisi yang sangat baik untuk mendorong pertumbuhan di sana dan di seluruh kawasan," kata Kramer.

Sebelum perannya di Asia Pasifik, Patterson adalah Presiden Bisnis Konsumen Amerika Utara Goodyear, di mana ia mengembangkan strategi konsumen perusahaan dan fokus pada segmen bernilai tinggi. Dia memimpin pembuatan dan penerapan model distribusi perusahaan yang selaras di Amerika Utara, dan meluncurkan situs web goodyear.com, mendorong penjualan perdagangan elektronik untuk distributor dan dealer. Sebelum bekerja di Amerika Utara, Patterson bekerja di beberapa tanggung jawab yang meningkat di Amerika Latin sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 2002. Dia adalah lulusan Universitas Brigham Young, di mana dia memperoleh gelar sarjana di bidang Akuntansi, dan Sekolah Bisnis Harvard, dari mana dia mendapatkan gelar MBA-nya.

Sedangkan Nat Madarang telah bergabung dengan Goodyear sejak tahun 2008. Sebelum menjabat sebagai Managing Director Goodyear China, pernah menjabat sebagai Vice President of Finance for Goodyear's Asia Pacific Business, dan sebelumnya menjabat sebagai Vice President Director Consumer Business and Finance for Goodyear China . Sebelum bergabung dengan Goodyear, beliau memegang beberapa peran kepemimpinan untuk Procter & Gamble di China dan ASEAN. Kedua janji temu kantor segera berlaku efektif.

Goodyear adalah salah satu perusahaan ban terbesar di dunia. Goodyear mempekerjakan sekitar 62.000.000 orang di seluruh dunia dan memproduksi ban di 46 pabrik di 21 negara. Dua Pusat Inovasi Goodyear di Akron, Ohio dan Colmar-Berg, Luksemburg terus mendorong produk dan layanan tercanggih yang menjadi tolok ukur untuk industri.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020