Meskipun Pandemi Korona, Pabrik Hyundai Terbaru Masih Berlanjut

By | 2020-04-19T02:01:53+00:00 April 19th, 2020|Velg Mobil|

Hyundai masih terus membangun pabrik di Indonesia

Hyundai Tidak Akan Menghentikan Pembangunan Pabrik Baru – Meskipun pandemi virus Covid-19 kini telah menyebar dan menghancurkan Indonesia, sepertinya tidak membuat PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) menghentikan proses pembangunan pabrik baru. Ini tentu saja juga telah diputuskan atas dasar koordinasi intensif dengan otoritas terkait.

Bukan tanpa alasan, PT HMMI sendiri juga cukup optimis bahwa proyek pembangunan pabrik di Indonesia di masa depan akan dapat memicu sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional. Bahkan, dengan pembangunan pabrik, sektor pengembangan ekspor Indonesia juga akan meningkat dengan pasokan kendaraan melalui produk Hyundai yang dijual di luar negeri.

Hyundai Tidak Akan Menghentikan Pembangunan Pabrik Baru

Namun, itu tidak berarti bahwa Hyundai tidak peduli dengan kondisi atau situasi saat ini yang menghadapi pandemi Corona yang endemik di Indonesia. Bukan keputusan yang mudah diambil oleh Hyundai. Namun, ia akan terus berhati-hati untuk terus melaksanakan operasi yang lebih efektif dan efisien sesuai dengan prosedur yang dilakukan bersamaan dengan prosedur PSBB yang baru-baru ini diluncurkan oleh pemerintah dalam memutus rantai Corona.

Sementara itu di sisi lain, menurut YoonSeok Choi sendiri sebagai Presiden Direktur PT HMMI, Hyundai juga diketahui telah memahami bahwa apa yang sedang dihadapi adalah situasi yang sangat menantang. Hanya saja, namun tentu saja itu adalah komitmen Hyundai untuk terus mendukung masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, adalah momen penting untuk menunjukkan solidaritas kita dengan Indonesia dengan terus mendorong dan mendukung perekonomian Indonesia untuk terus bergerak," YoonSeok menjelaskan dalam pernyataan resminya yang diungkapkan beberapa waktu lalu, Jumat (17/4). / 2020).

About the Author: