Meskipun Tutup Chevrolet Menjamin Layanan Perbaikan dan Komponen Komponen TheGasPol.com

By | 2020-01-07T10:14:55+00:00 January 7th, 2020|Velg Mobil|

Tahun lalu, General Motors Indonesia (GM Indonesia) menginformasikan bahwa mereka akan berhenti menjual semua unit Chevrolet baru di Indonesia mulai Maret mendatang. Berita mengejutkan ini datang setelah GM Indonesia merasa penjualan merek otomotif dari Amerika Serikat di negara ini tidak berhasil.

Namun, GM Indonesia memastikan bahwa ketersediaan layanan perbaikan dan suku cadang akan berlanjut di Indonesia demi kelanjutan unit Chevrolet yang kini berada di tangan konsumen.

Direktur Layanan Pelanggan dan Aftersales GM Indonesia Dadan Ramadhani mengatakan keselamatan dan kenyamanan adalah hal yang paling penting saat berkendara. Ada banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor, misalnya kondisi pengemudi yang sehat dan kondisi mesin yang baik yang didukung oleh penggunaan suku cadang asli. Karenanya, GM Indonesia tetap berkomitmen untuk terus memasok suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia, baik model lama maupun terbaru.

GM Indonesia menegaskan kembali, layanan purna jual seperti perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang juga akan berlanjut di pasar Indonesia. Untuk memudahkan konsumen, saat ini terdapat 300 toko suku cadang atau toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Penggunaan suku cadang asli selalu dibutuhkan terkait perawatan mobil agar kinerja kendaraan tetap optimal.

About the Author: