Work Wheels Official

MG 5 kabarnya akan segera hadir untuk mengisi jalur mobil listrik.

Mobil Listrik MG 5 Segera Diluncurkan – Belum lama ini, Morris Garage (MG) dikabarkan sedang menyiapkan mobil listrik baru yang mengusung model wagon atau estate. Di mana, mobil yang dikabarkan akan membawa nama MG 5 nantinya mungkin akan dirilis pada akhir tahun 2020.

Berita itu bukan hanya rumor tetapi fakta. Diberikan, disampaikan langsung oleh Daniel Gregorious sebagai Kepala Penjualan & Pemasaran di MG Sepeda motor UK Ltd. Yang, dalam pernyataannya, dia juga mengungkapkan bahwa kerudung pada model dibuka, setelah pembatasan pandemi Corona Covid-19 santai.

Mobil Listrik MG 5 Segera Diluncurkan

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa gaya obil estat ini bukanlah barang baru. Karena, seperti biasa, mobil estate ini membawa kekuatan aliansi untuk berdagang. Di mana, dalam hal ini Morris Garage (MS) membawa dasar yang diadopsi dari SAIC Roewe Ei5 yang telah diubah menjadi MG5.

Namun, sayangnya sampai berita ini muncul di internet, masih belum ada informasi terperinci tentang spesifikasi, fitur dan teknologi yang akan diusung oleh mobil ini. Namun demikian spesifikasinya akan tetap sama, yang mungkin berbeda dalam hal desain eksterior atau interior saja.

Sekarang, berbicara tentang kinerja, mobil listrik MG 5 dilaporkan akan menggunakan siklon magnet permanen jenis mesin Dynamo Roewe Ei5. Dengan bekal mesin, mobil listrik ini diyakini mampu menyemburkan tenaga hingga 85 kW dan torsi puncak 255 Nm.

Tidak cukup sampai di sana, bahkan untuk paket baterai itu sendiri, MG 5 kabarnya akan menggunakan baterai jenis Li-Ion atau ion lithium yang mampu memberikan daya jelajah 301 KM (187 Miles). Ini didasarkan pada metode pengujian NEDC. Untuk mengisi ulang hingga 80 persen cukup dalam 40 menit. Mobil ini memiliki tiga mode mengemudi: Eco, Normal, lalu Sport. Dipastikan MG 5 memiliki spesifikasi yang sama.

Selain itu, perlu juga diketahui bahwa harga MG 5 dilaporkan akan dihargai 130.800 Yuan.

Leave a Reply