Work Wheels Official

Dunia masih berjuang melawan pandemi COVID-19, salah satunya adalah untuk mengurangi kemungkinan penyebaran dengan mengatur warganya untuk tetap tinggal di dalam rumah, mengkarantina diri mereka sendiri, dan jika terpaksa menggunakan masker. Di Indonesia juga, menggunakan sanitasi sederhana seperti pembersih tangan telah menjadi kewajiban alami dan bahkan, terutama setelah menyentuh benda apa pun.

Berusaha beradaptasi dengan kondisi ini, MG Motor Indonesia juga mengambil bagian dalam menerapkan sanitasi dalam alur layanannya, untuk kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan yang hadir di outletnya serta untuk unit yang dikirim ke alamat pelanggan. Sekarang, 5 gerai MG telah dilengkapi dengan pembersih tangan dan masker yang dapat digunakan oleh pelanggan saat memasuki area gerai sehingga kesehatan lebih terjaga.

Perusahaan juga memastikan prosesnya pemeriksaan pra-pengiriman intensif atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di semua outlet cabang yang berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung sebelum dikirim ke alamat pelanggan. Setiap unit akan melalui tahap desinfeksi untuk memastikan kebersihan di bagian luar dan dalam. Setelah melewati proses, unit sanitasi akan ditandai pada kaca spion bertuliskan "MG Anda telah disanitasi"(MG Anda telah disanitasi), hanya dengan demikian unit MG akan diserahkan kepada pelanggan.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, situasi saat ini adalah sesuatu yang tidak dapat dikendalikan dan kami memahami bahwa ada berbagai pertimbangan dan kekhawatiran yang muncul di tengah kondisi dunia seperti ini. Oleh karena itu, untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan pelanggan kami, kami telah menerapkan prosedur keselamatan dan kebersihan yang lebih ketat sebelum mengirimkan kendaraan ke pelanggan. Kami mengambil inisiatif ini sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan oleh pelanggan di saat yang penuh tantangan ini. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi COVID-19.

Sementara itu, Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Humas MG Motor Indonesia menambahkan, kami sangat menyadari bahwa dalam situasi saat ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya tidak hanya kebersihan standar, tetapi juga sanitasi yang komprehensif untuk menghindari bahaya COVID-19. penularan. Oleh karena itu, kami ingin setiap pelanggan terus merasa nyaman dan aman saat berada di lokasi outlet kami termasuk ketika menerima pengiriman unit mobil mereka di rumah.

Pelanggan yang membutuhkan layanan desinfeksi tambahan * juga dapat berkonsultasi dengan tim penjualan kami yang bertugas di setiap dealer atau melalui kontak layanan pelanggan di 08001880990 yang aktif 24 jam sehari. Ini menjadi perlu, karena MG tidak merekomendasikan sanitasi dan desinfeksi manual oleh pemilik kendaraan karena penggunaan cairan kimia atau alat pembersih yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan pada interior atau eksterior mobil.

Leave a Reply