Work Wheels Official


MG Motor atau Morris Garage, pabrikan otomotif kelahiran Inggris yang sekarang dioperasikan oleh grup SAIC Motor dari Cina, mulai memperkenalkan produk baru untuk dijual di Indonesia dalam waktu dekat. Model crossover SUV akan menjadi model perdana penjualan pabrikan mobil ini di Indonesia.

Warisan otomotif Inggris yang telah ada sejak 1924, yang didukung oleh SAIC Motor yang kuat secara finansial, menjadi fondasi MG Motor dalam menciptakan kendaraan umum dengan segala kelebihannya. Ini telah menjadi tonggak baru bagi MG Motor sebagai tonggak kebangkitannya secara global.

Model pertama yang diperkenalkan di Indonesia, memiliki nama Global sebagai MG ZS. Nama yang sama juga digunakan oleh MG Motor untuk pasar tanah air. Modelnya persis sama dengan ulasan Thegaspol.com sebelumnya. Di mana SUV ringkas ini & # 39; mengadopsi & # 39; desain Mazda CX-3, Hyundai Tucson, Nissan Qashqai dan Honda HR-V. Semua dari mereka memang model kendaraan terkenal di arena crossover SUV dunia dengan penggemar masing-masing.

Meskipun MG Motor Indonesia juga belum secara resmi merilis mesin yang akan digunakan, tetapi mengintip dari spesifikasi MG ZS yang sudah meluncur di India dan Thailand, mobil ini mengusung mesin bensin 1,5 liter bertenaga 118 hp, torsi 150 Nm dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Dalam pengantar kru media otomotif nasional, Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengatakan, sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tetapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang. Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memiliki dampak besar. Dengan demikian, kami dapat berkembang dan berinovasi. Dan akhirnya dapat menghidupkan kembali merek yang mendefinisikan kembali harapan konsumen kami di Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan.

Mari kita tunggu tanggal peluncurannya.

Leave a Reply