Work Wheels Official

Hadir dan meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak Januari 2020, MG Motor Indonesia telah melewati berbagai tantangan dengan gemilang dan berhasil memperkenalkan dua SUV andalannya yaitu MG ZS dan MG HS. Memasuki kuartal keempat tahun 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga saat ini telah tersebar dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Dengan mentalitas tangguh dan percaya diri dengan produknya yang kental dengan ciri khas Inggris yang terletak pada desain dan kualitas mesin, MG terus mengasah strategi jangka panjangnya.

Langkah baru yang diambil perseroan adalah memunculkan sosok segar untuk lebih memperkuat formasi organisasinya. Donald Rachmat resmi menjabat sebagai General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020. Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, dan penjualan yang dipercaya untuk bisa menyukseskan MG Motor Indonesia. dalam pekerjaan mereka di Indonesia.

“Brand MG yang memiliki pencapaian bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris hingga belahan dunia lainnya membuat saya percaya bahwa kita juga bisa meraih kesuksesan baru di Indonesia. Merupakan suatu kehormatan bisa bergabung dengan MG dan diberi kepercayaan sebanyak ini. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami yakin MG Motor Indonesia bisa menjadi brand otomotif yang semakin dipercaya dan disukai konsumen Indonesia, ”ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Dengan diisi posisi strategis ini, MG yakin akan mampu menciptakan ritme baru yang lebih dinamis yang penuh sinergi tidak hanya di dalam organisasi, tetapi juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pengambil kebijakan, dan pemerintah, dan khususnya konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan. segar dalam mengemudi. Sejalan dengan motto perusahaan yaitu Redefined Expectation, MG Motor Indonesia ingin terus mewujudkan misinya dalam menyediakan berbagai produk berkualitas yang melebihi penggemarnya. harapan.

“Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin kerjasama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal. Dengan pengalaman dan kapasitas yang dimiliki oleh Bapak Donald Rachmat, kami yakin dapat memiliki berdampak positif bagi organisasi kami dan meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Indonesia, ”ujar Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia.

Mengingat pentingnya Indonesia sebagai pasar potensial bagi bisnis MG, optimalisasi struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk semakin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif.

Leave a Reply