Work Wheels Official

Honda HR-V Sekarang Memiliki Pesaing Baru – Honda HR-V telah menjadi media SUV yang selalu menjadi pilihan kelas menengah di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan penjualan yang bisa dibilang cukup potensial meski tidak laku.

Di tengah upaya Honda untuk melebarkan sayapnya HR-V ke pasar global, tampaknya ada pendatang baru yang akan melawan langsung keunggulan Honda HR-V, terutama di Indonesia.

Honda HR V Sekarang Memiliki Pesaing Baru

Tidak lain adalah mobil bermerek MG ZS di bawah naungan SAIC Motor Global. Di mana, SUV MG ZS kompak ini diduga akan segera meluncur, yang kemungkinan terjadi pada kuartal pertama tahun 2020.

Yang menarik adalah bahwa posisi target pasar yang difokuskan oleh MG ZS setara dengan beberapa kendaraan medium SUV lainnya. Antara lain, seperti Toyota Rush, Chevrolet Trax, Terios, dan juga termasuk Honda HR-V yang dikenal sebagai lawan terdekatnya.

Perlu dikatakan bahwa MG ZS sendiri adalah model yang telah mendapat sentuhan facelift dan sebelumnya dipamerkan di Chengdu Motor Show 2019 lalu. Dalam pameran tersebut, MG ZS juga dianggap telah mendapat respons positif dari berbagai pihak, terutama masyarakat otomotif nasional.

Namun, tampaknya kehadiran mobil ini akan mengganggu Honda HR-V, yang saat ini masih berlaku di level SUV kompak kelas menengah. Kendati demikian, nampaknya Honda juga tidak terlalu khawatir dengan kehadiran mobil terbaru yang masih dalam naungan pabrik SAIC Motor.

Ini menunjukkan bahwa merek Honda masih di atas SAIC Motor walaupun secara khusus, detail komponen yang dibawanya tidak terlalu jauh berbeda mengingat bahwa ia berada di level yang sama.

Yah, tentu saja, akan menarik jika mobil ini juga hadir di Indonesia. Tentu saja, ada baiknya kita menunggu saja berita terbaru.

Leave a Reply