Work Wheels Official

MG ZS Akhirnya Dirilis di Indonesia – Secara resmi, MG ZS melalui MG Motor telah diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia. Mobil baru yang diproduksi oleh pabrik Inggris ini masih dianggap tidak terlalu "percaya diri" ketika meluncurkan model perdananya.

Bukan tanpa alasan, mengingat mobil ini hanya memperlihatkan sisi eksterior, tetapi tidak mengungkapkan secara detail fitur dan interior yang dibawanya. Lalu, bagaimana respons MG Motor terhadap peluncuran MG ZS itu?

MG ZS Akhirnya Dirilis Di Indonesia

Terkait hal ini, dalam hal ini Arief Syarifuddin sendiri sebagai Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia juga memberikan pernyataan bahwa unit yang telah diperkenalkan belum merupakan produk akhir. Artinya, MG ZS yang baru saja dirilis di Indonesia masih belum sepenuhnya disesuaikan dengan spesifikasi di Tanah Air.

Ini membuat MG Motor Indonesia masih belum memberikan informasi detail mengenai spesifikasi mobil ini serta harga jualnya. Meski begitu, MG ZS sendiri diklaim sebagai produk global sehingga spesifikasi dan data lainnya dapat dilihat dari produk yang telah meluncur di luar pasar Indonesia.

Sementara itu, berdasarkan berita yang dikutip dari Oto.com, dikatakan bahwa MG ZS sendiri sebelumnya disajikan dalam konsep facelift di 2019 Chengdu Motor Show yang berlangsung di Cina.

Di sisi lain, perlu dicatat bahwa MG Motor adalah produsen yang masih keluarga dengan SGMW (Wuling) di bawah asosiasi SAIC Global. Dengan hadirnya model baru yang dibuat oleh MG ZS, tentu menjadi bukti bahwa pabrikan ini akan menjadi salah satu model yang siap menjadi target di kalangan pasar pemula.

Leave a Reply