MG ZS Terbaru Hadir Secara Resmi di Pasar Indonesia

By | 2020-04-14T16:35:38+00:00 April 14th, 2020|Velg Mobil|

MG ZS Baru Akhirnya Resmi Diluncurkan di Indonesia – Secara resmi, Brand Morris Garage akhirnya meluncurkan produk baru pertamanya di pasar Indonesia, yaitu ZS. Di mana, tipe SUV kompak ini diklaim bisa bersaing dengan Honda HR-V dengan harga yang jauh lebih bersahabat di kantong.

Jika di Indonesia slide pertama, rupanya MG ZS versi 2020 juga diketahui telah resmi diluncurkan. Hanya saja, versi yang diperbarui aktif SUV Kompak dianggap tidak terlalu signifikan atau bisa dikatakan Minor Change.

MG ZS Baru Akhirnya Resmi Diluncurkan di Indonesia

Sementara itu, untuk masalah mesin memacu sendiri, MG ZS kabarnya akan mengusung Mesin ZS yang memiliki kapasitas hingga 1.498 cc dan telah didukung oleh teknologi Naturally Aspirated. Mesin ini juga telah dikonfigurasi dengan teknologi DOHC 4-silinder + VTi-TECH. Sehingga, itu akan memberikan peningkatan daya yang sangat tinggi hingga 112 Tk dengan torsi puncak mencapai 150 Nm.

Hanya saja facelift MG ZS 2020 dilaporkan telah menggunakan transmisi CVT delapan kecepatan. Sementara itu, di sisi lain, untuk varian MG ZS yang baru saja dirilis di Indonesia, dilaporkan masih menggunakan gearbox tiptronic 4-speed konvensional untuk pemindahan gigi secara manual.

Perlu dikatakan bahwa bersamaan dengan peluncuran perdananya di Indonesia, facelift MG ZS 2020 baru saja diluncurkan di Tanah Gajah Putih, Thailand.

Terlepas dari itu, untuk informasi harga MG ZS itu sendiri, kabarnya akan dihargai dengan dua pilihan. Pertama, khusus untuk tipe Excite, harga resminya adalah Rp 255,8 juta, sedangkan versi Ignite memiliki harga jual Rp 289,8 juta. Di mana, kedua harga memiliki status OTR untuk wilayah DKI Jakarta dengan mengimpor langsung dari Thailand.

About the Author: