Work Wheels Official

BAGAIMANA MERCEDES-BENZ & # 39; S

studio desain canggih California baru ikut? Enggak juga, kalau tiba-tiba kepindahan Joel Piaskowski dari studio (dia ketua) ke Ford di Dearborn ada indikasi. Piaskowski adalah desainer sangat berbakat yang dibujuk Mercedes dari Hyundai pada Januari 2008. Pada 1 Oktober, dia pergi ke Ford, di mana dia melapor kepada direktur desain eksekutif Moray Callum. Dari tahun 2003 hingga 2008, Piaskowski adalah kepala studio desain Hyundai California, tempat dia memimpin pekerjaan untuk Genesis coupe. Sonata, Tucson, dan konsep HCD8, HCD9 Talus, dan HCD10 Hellia. Dia adalah kunci dalam mengubah citra Hyundai dari yang murahan dan kotor menjadi aspiratif. Piaskowski memulai karirnya pada akhir 1980-an di General Motors, bekerja di Chevy, Pontiac, Opel / Vauxhall / Holden, dan Buick, serta mitra lama GM di Asia, Isuzu dan Suzuki. Semoga departemen desain Ford bisa membina Piaskowski, yang berusia awal 40-an, seperti yang dilakukan Hyundai, bukan Mercedes … Body C7 Corvette selesai, setelah dua desain di -kompetisi rumah di GM Design. Seperti C6 yang diluncurkan sebagai model 2005, Corvette 2013 atau 2014 akan menjadi pembaruan evolusioner dari mobil saat ini, katakanlah, C6.5. Salah satu poin penting di sisi teknik adalah apakah Chevrolet dapat menerapkan penonaktifan silinder ke V-8, meskipun itu digabungkan ke transmisi yang dipasang di belakang. Insinyur enggan mencoba solusi baru untuk situasi tersebut, karena solusi tersebut dapat mengakibatkan masalah pada kualitas atau daya drivetrain. Mengapa semua minat pada penonaktifan silinder di mobil sport bertenaga V-8? Karena standar ekonomi bahan bakar pasca-2016 diharapkan mendikte … Dan Creed dinobatkan sebagai wakil presiden pemasaran BMW Amerika Utara, posisi yang dipegang Jack Pitney ketika dia kehilangan nyawanya dalam kecelakaan traktor di pertaniannya pada tahun New York. Creed adalah wakil presiden purnajual BMW Amerika Utara, yang mencakup suku cadang, servis, aksesori, dan produk gaya hidup. Pitney berencana untuk pindah ke posisi wakil presiden untuk Wilayah Timur ketika dia meninggal. Russ Lucas, sudah mengakui sebelumnya manajer penjualan, telah mengambil posisi itu. ■

Kecintaan DESIGNER Ken Okuyama pada mobil hanya dilampaui oleh kecintaannya pada jam tangan, terutama dari TAG Heuer. Dia sangat menghargai benda-benda presisi ini sehingga dia menciptakan mobil sport yang terinspirasi oleh jam tangan Grand Carrera. Roadster K07-nya mungkin menggunakan platform dan powertrain Lotus Elise R, tapi di sanalah kesamaannya berakhir.

Banyak yang mungkin mengingat Okuyama yang berusia 51 tahun sebagai direktur desain Pininfarina. Dia adalah orang di balik konsep Ferrari Enzo, Maserati Quattroporte, dan Maserati Birdcage. Sejak meninggalkan Pininfarina pada tahun 2006, ia telah memperluas fokus desainnya untuk mencakup segala hal mulai dari teko teh hingga kacamata, furnitur hingga sepeda motor, bangunan hingga robot, dan bahkan kereta peluru Shinkansen generasi berikutnya.

"Saya selalu suka mengoleksi jam tangan," kata Okuyama. "Dan saya benar-benar senang melihat cara mereka digunakan dalam film. Adegan dalam film Le Mans, di mana Steve McQueen berkendara di Porsche 911 dan keluar saat kamera memperbesar jam tangan TAG Heuer Monaco-nya, itu salah satu favorit saya sepanjang masa. Dan yang saya akui memberi saya banyak inspirasi untuk mobil ini. "

Juga dipengaruhi oleh pendiri Lotus legendaris Colin Chapman, Okuyama bermain-main dengan ide roadster ringan selama bertahun-tahun, tetapi proyek tersebut baru berjalan setelah dia menunjukkan beberapa sketsa kepada CEO TAG Heuer Jean-Christophe Babin.

"Sampai saat itu, saya hanya menulis permukaan eksterior, sangat dipengaruhi oleh mekanik jam tangan. Kemudian, ketika Jean-Christophe menambahkan inspirasi lebih lanjut ke

Proses, masukan yang membuat saya memutuskan untuk mendesain seluruh mobil, termasuk interior, berdasarkan jam tangan TAG Heuer, saya menyusun instrumentasi dan bahkan setir dengan kombinasi perak (aluminium) dan hitam (karbon), "kata Okuyama.

Tekan tombol start dan mesin akan hidup dengan suara serak

catatan knalpot. Bagus. Terletak hanya 12 inci di belakang telinga kiri pengemudi, Toyota 2ZZ-GE yang gagah berani, dengan tenaga 1,8 hingga 2,0 liter, menghasilkan sekitar 207 tenaga kuda (18 di atas Elise R). Dengan bobot trotoar turun dari Lotus & # 39; 1984 pound hingga 1740, Anda benar-benar dapat merasakan perbedaannya.

Menggunakan fungsi stopwatch kami – tentu saja, yang ada di Grand Carrera yang dipasang di dasbor – kami mencatat waktu sprint 0-60 mph dalam 5 detik, hanya melampaui waktu terbaik Elise R. Hal ini cepat.

Ini heroik di twisties juga, meskipun kami mengharapkan tidak kurang dari dasar-dasar Elise, tweaker agar sesuai dengan kebutuhan Okuyama. Roadster berbelok luar biasa dengan kemudi berbobot sempurna, sementara karet Dunlop 17 inci memberikan banyak cengkeraman saat berakselerasi.

"Kami mungkin menggunakan sasis monocoque Lotus, tapi kami telah mendesain ulang seluruh mobil," kata Okuyama. Bagian depan telah sepenuhnya dibenahi dan sekarang menawarkan hidung yang lebih ramping dan tampak lebih ramping. "Saya ingin membuat mobil yang ingin saya kendarai, mobil yang indah dipandang, sesuatu yang mengisyaratkan mobil formula roda terbuka. Kami merevisi total pengaturan suspensi dan kemudi rack-and-pinion . "

Dengan bantuan dari perusahaan teknik Jepang AIM, tim Okuyama memperbaiki kembali penanganan K07 dengan merevisi peredam, memperpanjang lengan, dan memodifikasi kolom kemudi dan rasio gigi. Intinya: Mobil ini lebih cepat dan menyenangkan untuk dikendarai daripada Elise R, dan pegangannya lebih baik.

Okuyama memiliki rencana untuk menjatuhkan a Ford Focus Mesin Cosworth di dalam mobil. "Itu akan menaikkan harga, tapi saya tahu ada pengemudi di luar sana yang akan melompat pada kesempatan seperti itu." Dia benar soal harga. K07 (dengan mesin Toyota) harganya lebih dari 20 juta yen, atau sekitar $ 240.000. Dengan mesin Cosworth, Anda mungkin bisa menambahkan 10 persen lagi ke biaya dasar itu, katanya. "Sebuah powertrain Honda S2000 juga akan bekerja dengan baik di K07, karena mesin high-rewing dan kotak persneling yang luar biasa. Itu adalah opsi lain yang kami miliki." ■ Peter Lyon

(kecenderungan)

BERITA / PENDAPAT / GOSSIP / HAL

kami dengar

CADILLAC sedang mempertimbangkan desain coupe untuk produk andalannya yang seharga $ 125.000 (lihat "sedan sport Zeta Chevy kembali menyala," "Trend," November). Ini tidak seaneh kedengarannya. Dari 1934-37, Cadillac membuat 20 produksi V-16 Aerodynamic Coupes. Mobil-mobil seperti front-drive 1967 Eldorado, Allanté 1987, dan XLR berbasis Corvette dekade terakhir juga berfungsi sebagai flagships. Unggulan Cadillac coupe akan bersaing, kurang lebih, dengan mobil-mobil seperti Bentley Continental GT. Unggulan yang direncanakan jangan sampai tertukar dengan sedan besar penggerak belakang berbasis Zeta baru. Mobil itu akan datang di bawah enam digit dan akan lebih besar dan lebih mewah daripada CTS dan XTS, yang ditujukan untuk Mercedes S-Class dan BMW 7 Series.

BMW akan menggerakkan Saab 9-3 berikutnya, yang dijadwalkan sebagai model & # 39; 13. BMW Group telah menandatangani kesepakatan untuk menyediakan mesin empat silinder, "dengan teknologi hemat bahan bakar terbaru," pada tahun kalender 2012. BMW dan Saab sama-sama menolak untuk mengungkapkan rincian finansial dan volume kontrak, atau bahkan jenis mesin empat silinder apa. BMW akan memasok. Dan penerima Saab digambarkan hanya sebagai "seri model Saab baru," meskipun pembuat mobil Swedia, di bawah pemilik barunya, Spyker, telah terbuka tentang pengembangan 9-3 berikutnya. Saab mulai mengerjakan 9-3 baru beberapa tahun lalu di bawah General Motors. Pengembangan dihentikan, dan Saab Spyker bermaksud untuk melakukan pekerjaan pengembangan yang cukup, termasuk merancang kompartemen mesin untuk Bimmer empat di atasnya, yang menyebut arsitektur turunan GM Epsilon l sebagai platform Saab eksklusif. Sedangkan untuk mesinnya, ini jelas merupakan versi melintang dari 2.0 liter dan / atau empat gas yang lebih kecil yang digunakan pada model BMW Seri 1 spesifikasi Eropa. Mesinnya dibuat di Hams Hall di Inggris Raya, dan akan digunakan juga pada model penggerak depan BMW Seri sub-1 yang akan datang.

Sialan biaya teknik – kecepatan rendah di depan. "Orang Amerika berhak mendapatkan mobil yang lebih hemat bahan bakar," Federasi Konsumen Amerika menyimpulkan. CFA dan 21 kelompok negara bagian dan lokalnya telah mengirim surat kepada Presiden Obama menyerukan standar Ekonomi Bahan Bakar Rata-Rata Perusahaan 60-mpg untuk mobil dan truk pada tahun 2025, karena hal itu akan menghemat uang konsumen. "Penghematan dari pengurangan konsumsi bensin pada 60 mpg akan lebih dari mengimbangi setiap kenaikan harga kendaraan yang kemungkinan besar dihasilkan dari penambahan teknologi untuk menurunkan konsumsi bensin," kata CFA.

PORSCHE berharap dapat melipatgandakan volume penjualannya di seluruh dunia hanya dengan menambahkan mobil sport / utilitas kompak ke jajarannya, tanpa memerlukan mobil sport lain, kata Ketua Volkswagen AG Martin Winterkorn kepada Paul Horrell. Namun, CEO Porsche Mathias Muller menyiratkan bahwa dia tidak terlalu optimis seperti Winterkorn tentang menaikkan volume Porsche dengan mengorbankan eksklusivitas. Sementara itu, Ulrich Hackenberg, anggota dewan pengembangan teknis VW, telah secara resmi mengonfirmasi produksi mobil sport mid-engine Volkswagen Bluesport. Mobil tersebut, yang diluncurkan pada pameran mobil Detroit 2009, diharapkan akan menghasilkan sub-Boxster Porsche dan kemungkinan versi Audi. ■

Catatan dari revolusi

Overhaul Rattner mengangkat tutup GM dan Chrysler

APA PUN pendapat Anda tentang Steven Rattner dan dana talangan federal GM sebesar $ 81,9 miliar dari pemerintah, Chrysler, senjata pembiayaan mereka, dan pemasok mereka, Overhaul wajib membaca untuk memahami industri otomotif. Sebagai penasihat kepala Gugus Tugas Otomotif (atau Tim Auto) AS, Rattner diizinkan melihat ke dalam yang tidak akan pernah diungkapkan oleh GM atau eksekutif Chrysler. Kesalahan manajemen yang dijelaskan dalam Overhaul (2010, Houghton Mifflin Harcourt, $ 27) akan mengkonfirmasi hal terburuk yang pernah Anda curigai dari Chrysler dan terutama General Motors.

GM memiliki orang-orang keuangan yang menjalankan perusahaan, dan orang-orang itu – Rick Wagoner, Fritz Henderson, dan Ray Young – membiarkan keuangannya berantakan. Dewan GM yang tidak kompeten didukung oleh manajemen yang tidak kompeten. Meskipun Rattner harus memecat Wagoner, dia ingin Pimpinan GM Ed Whitacre yang pensiun untuk mempertahankan Henderson sebagai CEO.

"Saat kami mengajukan Fritz" ke dewan GM baru sebagai pengganti Wagoner, "dengan harapan dia akan berada di sana secara permanen," kata Rattner kepada Motor Trend dalam wawancara telepon sebelum bukunya dirilis.

Manajemen GM sangat ahli dalam memberikan presentasi PowerPoint dan menyalahkan masalahnya pada ekonomi dan United Auto Workers. Itu tidak dapat meramalkan atau menganalisis pasar. Wagoner mendasarkan permintaannya di akhir tahun 2008 sebesar $ 10 miliar dalam bentuk bantuan federal dengan asumsi pangsa pasar GM akan naik dan penjualan mobil akan pulih dengan cepat. "Ditanya bagaimana dia bisa yakin dengan ramalan seperti itu, Wagoner menjelaskan dengan fasih tentang Chevy Malibu dan GM baru dalam studi kualitas JD Power," tulis Rattner.

Dalam rencananya 17 Februari 2009, Chrysler menegaskan bahwa mereka "dapat bertahan sebagai entitas independen dengan berjongkok, memotong biaya, dan mengurangi utang, yang menurut kami tidak masuk akal," kata buku itu. Sebuah rencana alternatif untuk membentuk aliansi dengan Fiat "tampaknya masuk akal. Tetapi laporan itu hanya memberikan sketsa detail, hampir tidak cukup informasi bagi kami untuk mengevaluasinya."

Pada bulan Maret, Harry Wilson, pakar Restrukturisasi Perusahaan Team Auto (dan seorang Republikan terdaftar), bertanya kepada GM CFO Young berapa banyak bantalan tunai GM yang dibutuhkan untuk operasi sehari-hari seperti pemasok yang membayar. Perkiraan $ 11 miliar anak muda itu terlalu tinggi, pikir Wilson. Dia telah menghitung $ 6 hingga $ 7 miliar berdasarkan proporsi GM dengan Ford dan Chrysler.

"Young menjelaskan bahwa GM menggunakan formula berdasarkan volume penjualan, dan mulai memandu Harry dalam perhitungan. Tapi saat dia mengutip angka-angka tersebut, jelas bahwa mereka tidak menambahkan hingga mendekati $ 11 miliar," tulis Rattner . "Perhitungannya bertambah hingga $ 6 hingga $ 7 miliar, kata Wilson. Young tampaknya benar-benar bingung."

Young tetap di GM, bukan sebagai CFO, tetapi sebagai wakil presiden operasi internasional. Setelah membaca Overhaul, Anda akan bertanya-tanya mengapa Whitacre tidak memecat setiap manajer GM dari tingkat menengah ke atas.

Rattner adalah reporter The New York Times sebelum dia bekerja di Wall Street. Prosesnya lugas dan sedikit mendalami frasa dan transisi klise, seperti judul buku juga. Namun, ini adalah bacaan singkat, dan sepadan dengan wawasan tentang kisah-kisah yang tersebar sepanjang '09, seperti proposal Wakil Ketua JPMorgan Chase Jimmy Lee untuk menjual Chrysler kepada GM; Proposal Carlos Ghosn untuk menjadikan GM bagian dari aliansi Nissan-Renault; dan bagaimana Team Auto mempertimbangkan untuk memotong Buick agar hanya menyimpan Chevrolet, GMC, dan Cadillac. Kenaifan industri otomotif Rattner muncul hanya ketika dia mengutip Presiden Obama yang menanyakan mengapa GM dan Chrysler tidak dapat membangun Corollas. Rattner mencatat bahwa tidak ada cara bagi Chevy Volt "atau mobil generasi berikutnya untuk berdampak positif pada keuangan GM dalam waktu dekat," lupa bahwa GM telah lama dipermalukan karena gagal mengambil waktu lama. pandangan jangka waktu teknologi seperti sistem hybrid Toyota Prius.

Rattner pertama-tama mengacu pada skandal bayar untuk bermain yang melibatkan mantan firma ekuitasnya, Quadrangle Group, di halaman 167. Itu bukan alasan dia meninggalkan Team Auto, dia menegaskan.

Namun, perbaikan menjadi alasan kuat untuk dana talangan. Menyelamatkan GM dan Chrysler bukanlah sosialisme. Itu adalah kapitalisme pragmatis dan seimbang dengan pengawasan pemerintah. Ini menyelamatkan pekerjaan, dan dengan bailout yang tidak menyenangkan dari industri perbankan, kemungkinan besar mencegah depresi yang berpotensi jauh lebih buruk daripada yang hebat di tahun 1930-an.

"Sangat mengecewakan bahwa perusahaan tampaknya melakukannya dengan sangat baik dalam ekonomi ini, dan ada oposisi yang luar biasa" terhadap dana talangan, kata Rattner kepada saya. Dia memuji penentangan itu karena "frustrasi dan ketidakbahagiaan tentang keadaan ekonomi".

Rattner menyebut negosiasi Team Auto's Section 363 dengan kreditor Chrysler dan GM sebagai urusan bisnis. Dia menawarkan $ 1,5 miliar untuk pinjaman JPMorgan sebesar $ 2,7 miliar kepada Chrysler, sementara Jimmy Lee menawarkan $ 2,5 miliar. Mereka menyelesaikan $ 2 miliar dalam bentuk tunai.

Lee mengatakan JPMorgan akan enggan membuat kesepakatan seperti itu di masa depan dengan pemerintah federal. Hampir setahun kemudian, Lee muncul di Departemen Keuangan untuk mempromosikan JPMorgan sebagai penjamin emisi untuk Penawaran Umum Perdana GM. Dan kepada siapa pun yang tertarik, dia menunjukkan foto-foto di BlackBerry-nya dari ZR1 biru kobalt $ 110.000 barunya, sebuah Corvette topline. Dia membelinya untuk menunjukkan komitmennya pada produk. ■ todd lassa

REKENING ORANG DALAM PENYELAMATAN DARURAT ADMINISTRASI OBAMA DARI INDUSTRI OTOMATIS

Lanjutkan membaca di sini: Steven Rattner

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020