Work Wheels Official

platform, seperti Mini biasa. Ini juga memiliki Center Globe yang unik yang menjadi sorotan interiornya. Ini fitur teknologi yang sangat keren: Layar melalui proyektor laser kecil dengan panjang fokus tak terbatas yang memungkinkan tampilan grafis variabel tak terbatas. "Ini adalah laser yang sangat mahal, dan satu-satunya di perusahaan ini," kata kepala desain Chris Bangle. "Kami harus berjuang untuk mendapatkannya."

Inilah informasi terbaru tentang kendaraan ini—perbedaan dimensi utama antara Mini Crossover Concept dan Clubman adalah jarak sumbu roda 2,4 inci. Dan sementara konsep tersebut menampilkan tata letak all-wheel-drive yang diharapkan dalam sebuah SUV, orang dalam BMW telah mengisyaratkan akan ada versi penggerak depan juga ketika mobil mencapai produksi. Tata letak pintu asimetris yang funky dari konsep tersebut juga akan menghilang, yang berarti mobil penggerak depan akan secara efektif berlipat ganda sebagai Mini hatch empat pintu yang telah lama dikabarkan. Apapun platform yang Mini putuskan untuk digunakan, untuk saat ini kendaraan ini akan mulai diproduksi, dan akan mempertahankan ground clearance yang tinggi dan empat pintu penuh dari konsep yang terlihat di sini.

nOSIE menonton oleh g.r. Paus

Sinyal marabahaya

Saya tertekan. Dan saya tidak bisa menyalahkan hanya politik untuk yang satu ini. Saya tertekan karena kemerosotan otomotif dan kelesuan ekonomi secara umum semakin mendekati kenyamanan.

DUA KALI DALAM beberapa minggu terakhir, saya telah belajar dengan susah payah kontak di sebuah pabrik otomotif besar telah diberhentikan, dan ini adalah orang-orang yang saya kenal selama 15-an tahun, orang-orang yang biasa saya hubungi informasi langsung tanpa kebingungan, "Saya akan menghubungi Anda kembali," atau pelarian tergesa-gesa lainnya. Seperti orang-orang yang saya kenal di penerbitan dan orang-orang yang mungkin Anda kenal menderita nasib yang sama, keduanya tidak mendekati usia pensiun, tidak dibayar mahal, dan manajemen yang dibayar lebih tinggi yang tidak kompeten yang memecat mereka masih bekerja .

Saya tertekan karena kegagalan majalah dan surat kabar, karena saya benci membaca hal-hal dalam tipe lima titik di layar BlackBerry. Dan sementara hubungan antara media cetak dan Internet tidak sepenuhnya dapat disalahkan, saya yakin itu adalah faktor yang berkontribusi dalam salah satu majalah truk favorit saya menjadi lebih mirip mobil setiap bulan. Ekonomi musim dingin yang dingin ini akan membuat lebih banyak pembelian truk untuk penggunaan truk daripada tugas mobil kedua, jadi menentukan karakteristik truk akan jauh lebih penting daripada bagaimana menangani jalur autocross atau kehabisan napas pada 95 mph.

Saya tertekan oleh betapa malas dan lemahnya kami para pengemudi Amerika, sebagaimana dibuktikan oleh popularitas sistem start jarak jauh. Secara teori, ini digunakan untuk menyalakan mobil terlebih dahulu dan memanaskan atau mendinginkannya, tetapi dengan kursi dan roda kemudi yang dipanaskan, kaca depan yang dicairkan secara elektrik dan mesin cuci yang dipanaskan, dan kursi yang didinginkan dan kipas panel surya, faktor kepuasan instan dari menjalankannya terlalu berlebihan dan tidak efisien. Ya, truk saya biasanya perlu beberapa menit sebelum saya memindahkannya dan itu menggunakan kedua tangan untuk memasukkannya ke dalam persneling, tetapi karena tidak muat di garasi dan butuh 20 menit untuk mencapai suhu operasi, Saya berpakaian dengan pantas.

Harga bahan bakar musim panas seharusnya mendorong kita untuk menghemat bahan bakar. Menjalankan kendaraan yang diparkir—dengan atau tanpa siapa pun di dalamnya—mendapatkan nol mpg. Lingkungan yang sangat dingin menggunakan pemanas blok mesin dan mobil modern (truk saya adalah segalanya kecuali modern) tidak perlu dihangatkan sebelum mengemudi; banyak yang memiliki batas putaran variabel hingga mencapai suhu oli operasi. Cukup kenakan jaket dan sarung tangan atau buka jendela sampai AC mulai mengalir.

Saya tidak menganjurkan untuk menghentikan rekreasi bertenaga petro Anda. Saya hanya menyarankan bahwa sistem remote-start mengundang lebih banyak limbah bahan bakar daripada manfaat yang signifikan.

Saya tertekan karena beberapa hari setelah Volkswagen menjadi perusahaan terbesar di dunia yang diukur dengan kapitalisasi pasar (melampaui Exxon dalam prosesnya), Exxon merilis hasil kuartal ketiga yang menunjukkan keuntungan hampir $15 miliar (dari pendapatan $137B) pada output yang lebih rendah , lebih dari $3 miliar lebih dari hasil rekor sebelumnya dari kuartal kedua dan lebih dari $2 untuk setiap orang di seluruh dunia. Dengan perusahaan mobil yang mengeluarkan uang tunai dan berjuang untuk mendapatkan pinjaman hanya $5 miliar hingga $25 miliar, saya rasa perusahaan minyak tidak membutuhkan subsidi apa pun yang mereka dapatkan. Perusahaan mobil setidaknya memiliki kapasitas produksi yang dapat digunakan di industri pertahanan. Apa lagi yang bisa ditawarkan oleh perusahaan minyak importir berat? Ketika truk pikap AS dan penurunan produksi berat turun setengahnya, ke mana semua minyak itu akan pergi?

Saya sedih karena kami pengemudi Amerika masih belum menguasai belanja harga bahan bakar yang kompetitif. Ketika harga minyak mentah naik, harga bensin langsung naik, meskipun beberapa ahli berpendapat bahwa dibutuhkan tiga sampai enam bulan sebelum minyak mentah berakhir sebagai gas di tangki Anda, dan pengecer menaikkan harga mereka karena mereka harus. Tapi satu-satunya cara harga gas turun adalah dengan persaingan. Tidak ada dorongan pada rantai pasokan mana pun untuk menurunkannya jika tidak perlu: Dalam lima bulan terakhir, harga minyak mentah turun setengahnya, tetapi bensin hanya turun sebesar sekitar sepertiga.

Saya tertekan tentang kemungkinan merger yang tidak masuk akal bagi siapa pun kecuali pemegang saham—bukan karyawan, Paman Sam, negara, atau buku sejarah—tetapi akan menelan biaya mulai dari 5.000 hingga 40.000 pekerjaan dalam waktu dekat. Saya mulai berpikir bahwa orang-orang yang menyalahkan manajemen itu benar: Para petinggi seharusnya melihat akhir dari peningkatan penjualan SUV berbasis truk dan pikap. Salah satu pabrikan melakukannya, dan mengatakannya pada konferensi pers yang saya hadiri pada tahun 1995.

Namun, di antara semua malapetaka dan kesuraman, ada dua titik terang. Pertama, Hyundai mengumumkan penutupan pabrik selama 11 hari karena penurunan penjualan, tetapi alih-alih melakukan semuanya sekaligus dan menempatkan karyawan dari gaji ke gaji di tempat untuk upah satu setengah minggu, mereka ditutup pada hari Jumat dan hari libur sekitar Thanksgiving dan Natal untuk menyebarkan rasa sakit dan memungkinkan staf kesempatan yang lebih baik untuk melakukan sesuatu yang konstruktif dengan waktu istirahat. Tentu saja, itu tidak ideal, tetapi lebih simpatik daripada pendekatan lain.

Titik terang kedua adalah pengumuman Dodge bahwa pabrik Warren, Michigan yang membangun Ram dan Dakota akan mendapatkan lembur, yang pertama sejak awal 2006.

Dan itu cukup melegakan ketika pria Dodge saya masih menjawab teleponnya.

LIHAT SELURUH LINE UP KAMI DI: «'J.1.1.1.1*U TT

TONNEAU TRI-LIPAT TERBAIK AMERIKA!

SISTEM CLAMP TERMUDAH

Pemain Luar Biasa di Lingkungan yang Bermusuhan oleh angus mackenzie photography oleh brian vance/julia lapalme/william walker

INI ADALAH waktu yang luar biasa untuk berkecimpung dalam bisnis truk. ^ ^ Selama musim panas, spekulan menggenjot gas melalui penghalang $ 4 per galon. Kemudian datanglah Nightmare on Wall Street, krisis keuangan yang membekukan kredit dan mendorong pembuat mobil Detroit yang rentan ke jurang kebangkrutan. Truk, yang pernah menjadi ruang mesin keuntungan bagi industri otomotif Amerika, tiba-tiba menjadi beracun, dan penjualan terhenti. Inilah seberapa buruknya: Toyota menutup pabrik senilai SI.3 miliar yang dibangunnya di San Antonio, Texas, selama 90 hari. Ini adalah pabrik tempat Toyota memproduksi Tundra yang serba baru, Truk Tahun Ini 2008 kami.

Munculnya truk pikap penggunaan pribadi tanpa henti di Amerika adalah fenomena yang sama sekali tidak terduga yang tumbuh dari pasar yang ditentukan oleh gas murah dan CAFE. Bagaimana? Iterasi pertama CAFE pada 1970-an berarti mobil-mobil Amerika, yang memiliki target jarak tempuh yang lebih sulit untuk dipenuhi, menjadi lebih buruk karena truk pikap menjadi lebih halus dan seperti mobil. Akibatnya, pickup, yang membuat V-8 dan penggerak belakang mereka yang malas, torsi, mulai dibeli sebagai pengganti mobil-mobil Amerika, terutama dengan diperkenalkannya versi kabin yang diperluas.

"Kepentingan sesekali" adalah bagaimana desainer Ford F-150 Pat Schiavone menggambarkan pendorong utama di balik keputusan untuk membeli pikap penggunaan pribadi: Kemampuannya ada jika Anda membutuhkannya. Dan tidak peduli seberapa keras pasar, akan selalu ada pelanggan yang benar-benar membutuhkan kemampuan itu: bisnis konstruksi, peternak, instansi pemerintah. Meskipun pasar penggunaan pribadi berada di bawah tekanan, truk pickup akan tetap menjadi pekerja keras, tulang punggung Amerika.

Empat truk memenuhi syarat untuk evaluasi tahun ini: Dodge Ram, Ford F-150, Hummer H3T, dan Suzuki Equator.

Baik Ram dan F-150 tidak perlu diperkenalkan, dan kedua truk tersebut merupakan evolusi hati-hati dari formula yang telah dicoba dan diuji, dengan satu pengecualian penting — Ram baru adalah pickup ukuran penuh pertama dalam sejarah dengan pegas koil belakang. Bagian belakang koil Ram menjanjikan pengendaraan dan penanganan yang lebih baik, tetapi apakah kemampuannya akan terganggu?

H3T yang chunky dan off-road tampaknya merupakan perpanjangan logis dari jajaran Hummer, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Khatulistiwa. Eksekutif Suzuki mengklaim pikap Suzuki akan memberi pemilik sepeda motor Suzuki, ATV, dan perahu alasan untuk tetap menggunakan merek tersebut, tetapi itu tampaknya agak sulit, terutama karena Equator pada dasarnya adalah Nissan Frontier yang didaur ulang.

Kami menguji dua versi dari masing-masing pesaing, dengan mesin, transmisi, dan konfigurasi bodi yang berbeda untuk mengevaluasi lebih baik keluasan kemampuan masing-masing papan nama. Pengujian kami dimulai di tempat pengujian gurun Chrysler dekat Yucca, Arizona. Fasilitas seluas 3840 acre ini menawarkan "danau hitam" seluas 18 acre, tempat kami melakukan pengujian kinerja Motor Trend seperti biasa dan lebih dari 50 mil jalan uji, mulai dari aspal halus hingga pencucian kerikil kasar. Sebagai tempat pengujian truk, fasilitas ini juga memungkinkan kami untuk menghubungkan para pesaing ke trailer yang dimuat untuk menguji kinerja penarik mereka.

Kami menindaklanjuti pengujian lapangan yang menuntut dengan mengemudi di dunia nyata pada putaran delapan mil dari Kingman, Arizona, di mana hakim dapat mengevaluasi setiap pesaing dalam lalu lintas berhenti-start, di aspal gunung yang berkelok-kelok, dan di jalan bebas hambatan. Kemudian kami duduk untuk berdiskusi, berdebat, dan memutuskan. Satu hakim, satu suara.

Lanjutkan membaca di sini: Kriteria

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020