Work Wheels Official

MINI Indonesia meluncurkan pembaruan pada lini produknya di tanah air. Selain tampilan dan desain baru, MINI juga menghadirkan inovasi terbaru untuk melengkapi fitur-fiturnya.

Semua model terbaru yang diluncurkan hari ini tersedia dalam model MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, dan MINI John Cooper Works tersedia dalam varian MINI John Cooper Works 3-Door dan MINI John Cooper Works Cabrio.

Dalam peluncurannya, Mr Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, dengan 8 varian baru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI adalah untuk semua orang. Model yang diluncurkan hari ini sangat dikenal sebagai kendaraan premium yang mewakili perkotaan dan sangat menyenangkan. Opsi mana pun yang Anda pilih, Anda akan melihat lompatan besar dalam desain, teknologi, dan nilai tanda tangan 'MINI' yang terus menjadi panduan yang menjadikannya ikonik, klasik, dengan perasaan go-kart yang kuat.

Sementara itu, Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, merek ikonik MINI bergerak ke tahap evolusi selanjutnya. Dengan perombakan intensif pada MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, merek asal Inggris ini mengukuhkan posisi ketiga model ini sebagai kendaraan premium yang memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan, desain ekspresif, dan gaya individual yang khas. Jajaran MINI baru akan tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021. Para penggemar juga dapat mengakses seluruh jajaran MINI langsung di ujung jari mereka di www.mini.co.id – berisi informasi terbaru tentang program promosi dan lini produk terbaru MINI di Indonesia.

MINI Murni: desain eksterior dengan nilai MINI asli

Di seluruh lini model baru, bahasa desain baru, lebih sederhana, dan lebih berani mengarahkan perhatian pada perubahan penting. Desain fasia depan benar-benar baru, dengan sorotan utama seperti gril yang lebih besar membentuk segi enam yang tidak terputus, dan lampu kabut yang diganti dengan saluran masuk udara. Pembaruan ini membuat ujung depan lebih dominan untuk setiap MINI, serta meningkatkan aerodinamis. Bagian belakang juga telah menerima pembaruan desain yang signifikan dengan geometri apron belakang khusus model.

Sebagai bagian dari paket eksterior Piano Black yang menjadi standar pada varian Cooper S dan John Cooper Works, elemen seperti gagang pintu, side scuttles, dan tutup tangki bahan bakar kini tersedia dalam warna hitam mengkilap. Elemen lain yang mendapatkan sentuhan akhir hitam mengkilap termasuk logo MINI di kap mesin dan pintu bagasi, huruf di pintu belakang, knalpot dari sistem pembuangan, cincin di lampu depan, gril radiator, dan lampu belakang.

Interior segar

Interior mengalami lompatan terbesar dalam teknologi dan penyempurnaan. Sejalan dengan pendekatan “reduced design” yang baru, ada sedikit krom di interior dan pengerjaan ulang tata letak dasbor. Semua model MINI menerima setir kulit sport baru sebagai standar, dengan desain baru dan panel hitam untuk kontrol multi-fungsi.

Selain itu, tampilan Digital Cockpit 5 inci di belakang kemudi hadir sebagai standar. Cluster instrumen digital ini pertama kali terlihat pada MINI John Cooper Works GP, dan kini tersedia di semua varian model MINI yang dipasarkan di Indonesia. Fitur ini menampilkan semua informasi yang relevan dengan mengemudi serta pesan kontrol dan tampilan status dari sistem bantuan pengemudi.

Juga standar adalah sistem infotainment dengan layar sentuh 8,8 inci yang dikelilingi oleh cincin LED yang diukir laser. Tampilan layar dengan simbol dan teks putih pada latar belakang warna baru memiliki tampilan yang berkelas dan modern. Untuk pertama kalinya, fungsi Navigasi hadir sebagai standar di semua varian. Semua pelanggan dapat menikmati sistem navigasi MINI yang mencakup Informasi Lalu Lintas Waktu Nyata, memastikan mereka tetap berada di rute terbaik. Apple CarPlay yang terhubung secara nirkabel juga tersedia bagi pengemudi untuk tetap terhubung saat bepergian, dan pengisian daya nirkabel memastikan bahwa pengguna' telepon tetap terisi daya.

Mode "Lounge" dan "Olahraga" baru

Ada dua tema warna untuk tampilan instrumen pusat dan tampilan kokpit digital, yang dapat diakses melalui menu pengaturan. Pada mode “Lounge”, tampilan yang dihadirkan mengarah pada warna-warna yang membuat pengemudi lebih rileks, seperti pirus dan biru bensin. Sedangkan jika mode "Sport" diaktifkan, background menjadi merah dan hitam. Tema warna ini juga terkait dengan Mode Mengemudi MINI. Dalam mode MID dan GREEN, gaya warna “Lounge” akan diterapkan, dan ketika kita memilih mode SPORT, warna agresif akan muncul. Namun, semua mode dan warna tersebut dapat diakses dan diatur sesuai keinginan pengemudi di menu pengaturan.

Sistem Asisten Mengemudi

Untuk pertama kalinya, paket sistem Driving Assistant menjadi standar pada semua MINI 3-Door, MINI 5-Door dan MINI Cabrio. Fungsi yang menggunakan kamera sebagai dasar perhitungan ini hadir untuk meningkatkan keselamatan pengemudi saat digunakan di jalan raya dengan mengenali batas kecepatan. Fungsi peringatan tabrakan dan peringatan pejalan kaki dengan fungsi pengereman kota memudahkan untuk keluar dari kondisi berbahaya, terutama di lalu lintas kota. Fitur penting lainnya adalah, Park Distance Control dengan sensor dan kamera mundur, serta fungsi cruise control dengan aplikasi rem. Fitur peringatan keberangkatan Lane yang baru juga membuat pengemudi tetap pada jalurnya saat berkendara dengan kecepatan 70 hingga 210 km/jam. Untuk menghindari perubahan lajur mendadak, sistem juga membaca marka jalan.

MINI John Cooper Works juga telah dilengkapi dengan digital high-beam assistant dengan Adaptive LED Matrix Headlights. Tidak hanya itu, varian MINI John Cooper Works juga telah dilengkapi dengan Parking Assistant yang membantu proses keluar masuk tempat parkir dengan sangat nyaman.

Mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo

Bertenaga dan efisien, dengan tiga atau empat silinder menggerakkan MINI 3-Door, MINI 5-Door dan MINI Cabrio. Teknologi MINI TwinPower Turbo terdiri dari mesin dengan turbocharger yang terintegrasi ke dalam manifold buang, injeksi langsung, dan timing katup variabel. Mesin pada varian MINI 3-Door, MINI 5-Door dan MINI Cabrio Cooper dibekali dengan transmisi Steptronic 7-percepatan, Cooper S memiliki Steptronic Sport 7-percepatan dengan kopling ganda, sedangkan varian John Cooper Works dilengkapi dengan transmisi Sport 8-percepatan. Otomatis.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020