Minyak Toyota Agya Terbaik (TOP 1 HP Sport)

By | 2019-09-14T04:17:43+00:00 September 14th, 2019|Velg Mobil|

Iklan

Otomaniac.com Mobil matic atau mobil manual membutuhkan pelumas berkualitas yang dapat menjaga kebersihan mesin dan melindungi setiap komponen mesin dari korosi dan gesekan yang berlebihan. Pelumas bagus yang harus memenuhi semua kriteria ini. Jadi apa saja pilihan oli mobil terbaik di pasaran saat ini?

Ada puluhan merek oli mobil yang memasarkan produk mereka di Indonesia. Namun dari banyak merek yang beredar di pasaran, kami lebih memilih minyak TOP 1. Alasannya adalah karena TOP 1 memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman dalam membuat pelumas kelas dunia.

TOP 1 tidak hanya memasarkan oli mobil, tetapi juga oli motor terbaik seperti TOP 1 Action Matic Series, TOP 1 MC Series, dll. Semua memiliki kualitas yang sama, sehingga dapat menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengoptimalkan kinerja kendaraan dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

Semua jenis mobil dapat menggunakan oli dari Amerika Serikat, termasuk Toyo Agya yang merupakan mesin LCGC 1,0 liter atau 1,2 liter. Nah, mobil LCGC ini tersedia dalam dua varian mesin yang berbeda. Untuk varian 1.0 Liter, ia menggunakan mesin 998cc 3 Silder dengan tenaga 67 PS dan torsi 9,1 kgm.

otobanten-TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik Untuk Mobil Toyota Agya

Harga Toyota Agya 1.0 jauh lebih murah, tetapi fitur-fiturnya tidak selengkap varian 1.2 Liter, yang dimulai dari Rp. 141 Juta. Energi yang dikeluarkan oleh Toyota Agya 1.2 Liter juga lebih besar, mencapai 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 11 kgm pada 4.200 rpm.

Toyota juga menyediakan varian manual dan otomatis yang secara otomatis mempengaruhi harga mobil LCGC. Sekarang bagi mereka yang ingin tahu berapa biayanya, silakan merujuk ke informasi berikut "Daftar harga untuk Toyota Agya"

Yah, Toyota Agya adalah salah satu mobil termurah di Indonesia. Mobil ini bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 138 Jutaan hingga Rp. 157 Juta (OTR Jakarta). Harga mobil ini sangat kompetitif sehingga dapat bersaing dengan mobil Honda Brio atau LCGC di kelasnya.

Ada banyak fitur yang ditanamkan oleh Toyota untuk memaksimalkan kehebatan Agya. Salah satu fitur terpenting adalah Dual SRS Airbag. Lalu ada juga fitur ABS, tetapi hanya tersedia dalam tipe 1.2 TRD yang merupakan tipe paling mahal.

Mesin Toyota Agya 1.2 lebih canggih, karena telah terpasang teknologi Dual VVT-i yang membuat mesin lebih efisien dan responsif. Namun performa mesin Toyota Agya bisa turun drastis jika kita melakukan perawatan rutin menggunakan oli berkualitas.

Sekarang bagi mereka yang bingung mencari oli mobil Toyota Agya yang berkualitas, kami sarankan membeli TOP 1 HP Sport dengan tingkat kekentalan SAE 0W-20 yang telah disesuaikan dengan kebutuhan mesin mobil LCGC. Teman dapat menggunakan minyak selama layanan rutin setiap 6 bulan atau ketika mobil telah menempuh jarak 10 ribu kilometer.

Penggantian oli engine juga harus diikuti dengan penggantian oli setiap 12 bulan atau 20 km sekali. Oh well, TOP 1 HP Sport juga menjadi "Oli bagus untuk LCGC Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Cars"Dan berbagai jenis mobil lainnya.

Sekarang, untuk mengetahui jenis mobil apa yang cocok untuk menggunakan oli HP Sport TOP 1, silakan lihat tabel di bawah ini.

Oli Mobil Toyota Agya Terbaik

TINGKAT VOKASIONAL REKOMENDASI ​​MOTOR
SAE 0W-20
  • Honda Brio Satya
  • Honda Mobilio> 2018
  • Honda HR-V
  • Toyota Calya
  • Toyota Agya
  • Daihatsu Ayla
  • Daihatsu Sigra
  • Nissan Livina 2019
  • Mitsubishi Xpander
  • Suzuki Ertiga> 2018
  • Suzuki Ignis
SAE 5W-30
  • Honda BR-V
  • Toyota Rush
  • Daihatsu Terios
  • Suzuki Baleno Hatchback
  • Suzuki S-Cross
SAE 10W-40 dan 15W-40
  • Toyota Avanza
  • Daihatsu Xenia

Seperti yang Anda lihat di atas, TOP 1 HP Sport adalah salah satu dari "Oli Mobil Terbaik untuk Mobil LCGC"Kualitas oli telah terbukti, karena berasal dari bahan dasar otentik yang diformulasikan khusus untuk mobil LCGC. Selain itu, TOP 1 juga menyediakan pilihan tingkat ketebalan yang dapat kita sesuaikan dengan jenis mobil.

Label kemasan oli HP Sport TOP 1 juga menunjukkan kode SN dan GF-5 yang mengindikasikan bahwa oli ini telah melampaui standar internasional dari API (American Petroleum Institute) dan ILSAC (Komite Standardisasi dan Persetujuan Pelumas Internasional).

Soal harga tidak perlu khawatir, harga oli Toyota Agya terbaik dibanderol sekitar Rp. 75 ribu hingga Rp. Rp. 90 ribu / liter. Dengan harga yang terjangkau, kami akan mendapatkan oli berkualitas yang dapat menjaga kebersihan mesin dan melindungi semua komponen mesin, 30% lebih baik daripada oli mobil LCGC lainnya.

TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik untuk Mobil Toyota Agya-1

Rupanya pemeliharaan Toyota Agya tidak berhenti di situ. Karena kita masih perlu melakukan Tune Up dengan tujuan untuk membersihkan ruang bakar mesin. Teman dapat melakukan Tune Up di bengkel atau melakukannya sendiri di rumah menggunakan produk yang disebut TOP 1 Evo Engine Tune Up.

TOP 1 Evo Engine Tune Up dapat kita gunakan untuk menyetel mobil manual atau mobil otomatis. Namun, produk ini tidak direkomendasikan untuk mobil bermesin diesel, karena memiliki sistem pembakaran yang berbeda dari mobil bermesin bensin. Jadi apa kelebihan TOP 1 Evo Engine Tune Up?

Keuntungan TOP 1 Evo Engine Tune Up

  1. Diformulasikan khusus dengan Teknologi Aditif Generasi IV, yang berguna untuk menjaga sistem pembakaran engine bersih yang terdiri dari karburator, katup masuk, intake manifold, dan injektor bahan bakar
  2. Dapat melindungi ECU (Unit Kontrol Elektronik).
  3. Kekuatan mobil meningkat dan membuat kemampuan akselerasi lebih optimal
  4. Dapat mencegah sedimentasi di ruang bakar, sehingga semua komponen di ruang bakar mobil akan terjaga dan terlindungi dengan sempurna
  5. Jadikan konsumsi bahan bakar lebih ekonomis
  6. Performa awal mesin meningkat

Dengan semua kelebihan di atas, maka TOP 1 Evo Engine Tune Up layak disebut sebagai produk perawatan sistem bahan bakar mobil terbaik saat ini. Cara menggunakan produk ini juga sangat mudah. Anda tinggal memasukkannya ke dalam tangki bahan bakar saat Anda mengisinya hingga 50-60 liter atau sekali setiap 5.000 km.

Sekarang informasi tentang perawatan yang tepat untuk Toyota Agya. Tolong, teman, buktikan sendiri kualitas TOP 1 HP Sport oil dan TOP 1 Evo Engine Tune Up dalam meningkatkan kinerja mobil Toyota Agya. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat menjadi referensi. "Salam Otomotiff"

About the Author: