Mirage Terbaru Tidak Akan Hadir di Indonesia

By | 2019-11-20T22:55:40+00:00 November 20th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Indonesia belum tertarik menghadirkan Mirage terbaru – Dua model baru yang dibuat oleh pabrik Mitsubishi, yaitu Mirage dan Attrage, dilaporkan sedang dipersiapkan untuk melakukan debut peluncuran mereka. Bahkan, untuk menggoda konsumen, pabrikan Jepang sudah mulai membagikan brosur dalam bentuk foto teaser dalam upaya membuat konsumen penasaran.

Sementara itu, Mitsubishi Fatamorgana sendiri adalah model yang kali ini dilaporkan telah menerima setidaknya satu sentuhan pembaruan dua kali. Sentuhan perubahan agak kecil tetapi tentu saja membuat pandangan.

Mitsubishi Indonesia Tidak Tertarik Membawa Mirage Terbaru

Namun, satu hal yang sangat disayangkan bahwa kali ini, tersiar kabar bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepertinya tidak tertarik membawa model baru citycar Mitsubishi yang dibuat untuk pasar otomotif di dalam negeri.

"Ketika berbicara tentang Mirage baru, kami tidak punya rencana," kata Irwan Kuncoro yang dalam hal ini sebagai Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, ketika bertemu di sela-sela pembukaan dealer Mitsubishi di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Dalam hal ini, ada alasan logis yang diberikan oleh Irwan. Alasannya, menurut Irwan sendiri, khusus untuk tahun ini PT MMKSI sendiri pada 2019 telah merilis banyak model baru. Salah satunya adalah Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Xpander Cross.

"Tidak ada perubahan pada Mirage yang baru. Karena itu, jika kita bicara sekarang, fokusnya adalah pada Xpander dan Xpander Cross," tegasnya.

Sementara di sisi lain, menurut beberapa informasi yang beredar berkaitan dengan masalah spesifikasi. Namun, untuk varian lama, model baru Mirage mengusung mesin 1,2 liter dengan total 3 silinder.

Kemudian, berdasarkan beberapa kebocoran yang beredar, Mitsubishi Mirage anyar ini pasti akan mirip dengan Xpander. Wajar mengingat konsep yang diusung city car telah mengusung konsep Dynamic Shield, terutama di bagian muka atau di bagian depan.

About the Author: