Mitsubishi bersiap untuk memamerkan 2 mobil konsep di TMS 2019

By | 2019-10-04T09:46:37+00:00 October 4th, 2019|Velg Mobil|

Dua Mobil Konsep Mitsubishi Siap Diperkenalkan – Sebagai prinsipal, kali ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan mengambil bagian dalam 2019 Tokyo Motor Show pada 25 Oktober – November 2019 dengan memamerkan dua model konsep baru.

Menurut beberapa sumber yang mengganggu, disebutkan bahwa dua mobil konsep akan diperkenalkan oleh Mitsubishi Ini memiliki nama konsep Konsep MI-TECH dan Konsep Super Tinggi K-Wagon yang merupakan konsep K-mobil baru.

Dua Mobil Konsep Mitsubishi Siap Diperkenalkan

Secara rinci, Mi-TECH Concept sendiri dilaporkan sebagai model SUV tetapi dibuat dengan dimensi yang lebih minimalis yang didukung oleh sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Tidak hanya itu, bahkan mini SUV buatan pabrik berlogo tiga berlian ini juga dikabarkan akan menggunakan sistem empat motor 4WD dengan dua motor untuk masing-masing gandar depan dan belakang. Dengan penggunaan sistem ini, memungkinkan torsi optimal untuk didistribusikan ke keempat roda.

Selain itu, untuk memastikan keselamatan, kabarnya Mitsubishi MI-TECH Concept sendiri akan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti bantuan driver MI-PILOT dan sistem keselamatan aktif. Tentu saja, penyediaan fitur ini akan membantu pengemudi untuk memperingatkan kemungkinan tabrakan dan untuk membantu menggunakan setir dan rem.

Sedangkan untuk mobil konsep Concept Height Mitsubishi K-Wagon sendiri, sepertinya tidak ada deskripsi lebih rinci dari mobil ini. Meski begitu, jelas bahwa mobil jenis ini akan dilengkapi dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan model Mi-TECH, yang merupakan fitur dari Mi-Pilot dan sistem keselamatan aktif.

Selain itu, tidak ada informasi lebih rinci tentang dua mobil konsep ini. Tentu saja, kita harus menunggu informasi lebih lanjut.

About the Author: