Mitsubishi Colt L300 Berpartisipasi dalam Satuan Tugas Pemberantasan COVID-19 di Jakarta, TheGasPol.com

By | 2020-04-16T12:29:06+00:00 April 16th, 2020|Velg Mobil|

Sikap legendaris Mitsubishi Colt L300 telah memberikan banyak kontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia selama lebih dari tiga dekade. Sekarang mobil komersial ringan yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors di Indonesia akan melakukan tugas tambahan sebagai unit operasional yang akan mendukung penanggulangan COVID-19 di Jakarta.

Tidak banyak memang, hanya lima unit Mitsubishi Colt L300 baru yang akan melakukan misi kemanusiaan bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu memutus rantai penyebaran wabah virus Corona di Indonesia. Kelima unit tersebut merupakan sumbangan dari PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai bentuk partisipasi dalam kondisi saat ini yang mempengaruhi tanah air.

"Donasi kami kepada PMI adalah perwujudan nyata dari komitmen dan dukungan kami untuk Indonesia di bidang kemanusiaan, khususnya dalam memerangi dan mencegah penyebaran COVID-19. Kehadiran model ini diharapkan dapat memaksimalkan semua kegiatan PMI sambil melakukan pencegahan Kegiatan ini juga merupakan bentuk kontribusi MMKSI yang berkelanjutan dalam memerangi COVID-19. Dengan peran aktif MMKSI dalam memerangi pandemi ini, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus di Indonesia, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dukungan MMKSI kembali disambut oleh PMI, yang telah menjadi salah satu kelompok terkemuka dalam mencegah penyebaran virus ini di masyarakat. Di masa depan, unit ini juga dapat terus digunakan untuk mendukung kegiatan kemanusiaan PMI lainnya.


About the Author: