Work Wheels Official

Mitsubishi Motors di Jepang hari ini mengumumkan bahwa eK X (Cross) dan eK Wagon telah menerima gelar tertinggi kinerja keselamatan pencegahan dan tabrakan dalam uji tabrakan yang dilakukan oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP). Keduanya terbukti mampu memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara dan penumpangnya selama kecelakaan lalu lintas.

Dalam pengujian, Mitsubishi eK X (Cross) dan eK Wagon mencapai skor ASV +++ tertinggi dalam kinerja keselamatan preventif dan skor bintang lima (maksimum) dalam kinerja keselamatan tabrakan berkat fitur keselamatan dan keselamatan berkendara yang diterapkan oleh Mitsubishi Motors di Mobil Kei kedua (mobil kecil perkotaan).

Program Penilaian Mobil Baru Jepang (JNCAP) adalah proyek kolaborasi dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata dan Badan Nasional untuk Keselamatan & Bantuan Korban Otomotif (NASVA). Sedangkan Advanced Safety Vehicle atau ASV adalah sistem pengujian keselamatan dan keselamatan mengemudi yang terdapat dalam kendaraan yang diuji oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata setempat.

Melalui masing-masing produknya, Mitsubishi Motors berkomitmen penuh untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi dan perlindungan keselamatan aktif dan pasif. Dalam kinerja keselamatan preventif eK X dan eK Wagon dilengkapi dengan teknologi bantuan pengemudi yang meliputi langkah-langkah keamanan preventif untuk mendukung pengemudi dalam menghindari tabrakan, atau mengurangi kerusakan tabrakan.

Lalu fitur keselamatan dan keselamatan apa yang disertakan oleh Mitsubishi Motors untuk dua Mobil Kei ini untuk pasar domestik Jepang, Mari kita lihat.

Peringatan Keberangkatan Lane (LDW) memberi tahu pengemudi dengan bel peringatan dan layar tampilan informasi ketika kendaraan akan menyimpang dari jalurnya sementara Pencegahan Keberangkatan Jalur (LDP) membantu pengemudi memindahkan kendaraan kembali ke jalurnya.

Bantuan Darurat untuk Kesalahan Penggunaan Pedal dipasang pada kedua kereta kei mencegah akselerasi mendadak karena tuas tidak disengaja atau operasi pedal, dan Multi Around Monitor* Yang membantu pengemudi untuk memonitor lingkungan sekitar kendaraan saat parkir.

Selain itu, sistem pengereman Maju Mitigasi Tabrakan (FCM) yang mendeteksi pejalan kaki dan kendaraan di depan kendaraan, dan Sinar Tinggi Otomatis (AHB) yang beralih antara balok tinggi dan balok rendah dengan mendeteksi kendaraan sebelumnya atau yang akan datang dan kecerahan jalan dan sekitarnya, untuk memastikan berkendara yang lebih percaya diri dan aman.

Baik eK X dan eK Wagon menerima skor tertinggi untuk mencegah keberangkatan trek, mencegah penggunaan pedal, dan sistem pemantauan tampilan belakang.

eK X dan eK Wagon menawarkan kinerja keselamatan tabrakan tingkat tinggi dengan mengadopsi sistem keselamatan Mitsubishi Motors RISE Body. Ini menggabungkan desain tubuh depan penyerap energi tabrakan-tabrakan dengan kompartemen penumpang tahan deformasi, serta enam SRS Kantung udara yang meningkatkan kinerja perlindungan penumpang

Gerobak Kei dirancang untuk lebih meningkatkan keselamatan pejalan kaki dengan memasang struktur penyerap energi pada kap untuk melindungi area kepala pejalan kaki, dan struktur di dalam bemper untuk mengurangi cedera pada kaki pejalan kaki saat terjadi tabrakan.

Leave a Reply