Work Wheels Official

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengadakan pemilihan tenaga penjualan dan tim layanan purna jual yang terbaik di Indonesia, melalui kompetisi S.ales Appraisal PrHaigram dan Kontes Layanan Purna Jual.

Kompetisi ini diadakan untuk menguji kemampuan dan keterampilan para tenaga penjualan dan tim layanan purna jual sebagai yang terdepan dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin besar dan kompetitif di segmen kendaraan komersial pada tahun 2020.

Sebelum memasuki tahap akhir di tingkat nasional, para peserta terdiri dari 700 tenaga penjualan dan 938 tim layanan purna jual, yang terdaftar sebagai dealer resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia, telah berpartisipasi dalam beberapa tahap seleksi yang diadakan dari Juni – Oktober 2019. Puncaknya, 7 nominasi tenaga penjualan, 7 nominasi Manajer Layanan Purna Jual, 7 nominasi Penasihat Layanan, dan 7 calon Mekanis di setiap kategori yang memperebutkan gelar Nasional Terbaik Mitsubishi Fuso 2019.

Pada tahap seleksi, peserta harus mengikuti serangkaian tes kemampuan mulai dari tes teori tertulis hingga praktik di lapangan. Tes tertulis dimaksudkan untuk menentukan sejauh mana peserta memahami produk dan layanan Mitsubishi FUSO, secara teori, sedangkan tes praktis adalah untuk melihat bagaimana peserta merespons ketika berhadapan langsung dengan konsumen di lapangan.

Kriteria penilaian ditentukan oleh KTB untuk tenaga penjualan dan tim layanan purna jual yaitu kemampuan penyelesaian masalah, 1 tahun kinerja penjualan, pengetahuan produk, strategi pemasaran, keterampilan komunikasi, analisis dan negosiasi.

Setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat, Hadi Sucipto dan Sutono terpilih sebagai Juara 1 "Manajer Layanan Purna Jual Nasional Terbaik", Amam Rofingi sebagai Juara 1 "Penasihat Layanan Nasional Terbaik", Mansur sebagai Juara 1 "Yang Terbaik" Mekanik Nasional "dan Arjuna Baratha sebagai Juara 1 dalam" The Best Salesman / Counter Performance Terbaik "di 2019.

Dalam sambutannya pada penganugerahan Program Penilaian Penjualan 2019 & Kontes Layanan Purna Jual, Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors berkata, "Selalu lakukan Sinergi 3S yang kuat (Penjualan, Layanan & Suku Cadang) untuk saling mendukung, ini adalah layanan terpadu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menciptakan komitmen Mitsubishi Fuso sebagai "True Business Andalan" bahwa kami tidak hanya menjual kendaraan, tetapi yang utama adalah kepuasan pelanggan, mulai dari saat mereka membeli hingga menggunakan sesuai dengan kebutuhan mereka", Dia berkata.

Tahun 2020 menandai tonggak penting bagi KTB karena KTB merayakan peringatan 50 tahun kehadiran kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Hingga 2019, Mitsubishi Fuso berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar tidak. 1 di Indonesia dengan pangsa pasar 44,2%. Bergerak maju menuju 2020, KTB sedang mempersiapkan strategi yang pasti untuk mempertahankan prestasi itu bahkan untuk 50 tahun ke depan.

Salah satu strategi yang disiapkan adalah KTB ingin meningkatkan kualitas layanan purna jual yang aman, efisien, dan efektif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Serta membangun tim yang sukses dan solid dengan mengembangkan keterampilan untuk tenaga penjualan dan mekanik, salah satunya dilakukan melalui Program Penilaian Penjualan & Kontes Layanan Purna Jual.

Selain itu, dengan truk MDT terbaru, Fighter, KTB juga meningkatkan kualitas layanan purna jualnya yang aman, efisien, dan efektif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan baru seperti 2S Bengkel Armada, Paket Perawatan, dan peluncuran berbaris bagian baru terjangkau.

KTB berharap para pemenang dapat menjadi panutan bagi semua tenaga penjualan dan mekanik Mitsubishi FUSO, dan sangat menyadari bahwa mereka adalah yang terdepan dalam berurusan langsung dengan konsumen sehingga mereka dituntut untuk memberikan kualitas terbaik dalam memberikan layanan dan solusi kepada konsumen.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020