Mitsubishi Fuso Mempromosikan Tubuh Yang Aman dan Sesuai dengan Peraturan TheGasPol.com

By | 2019-01-10T11:24:56+00:00 January 10th, 2019|Velg Mobil|

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan sosialisasi dan program pendidikan terkait dengan peraturan pemerintah mengenai kendaraan komersial dan desain binaraga untuk Mitsubishi Fuso. Acara yang bertajuk "Gathering of Gathering" ini diadakan di markas KTB, Pulomas, Jakarta (10/1).

Acara yang dihadiri oleh perwakilan manajemen KTB, perwakilan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, 28 binaragawan mobil, dan perwakilan dealer Mitsubishi Fuso sangat antusias. Pada kesempatan ini KTB sebagai distributor resmi menyatakan bahwa ia mendukung peraturan baru yang diterapkan oleh pemerintah dan membantu pemerintah untuk mensosialisasikannya kepada konsumen, dealer, dan mitra badan mobil.

Selain itu, KTB juga mengimbau agar industri bodi mobil di Tanah Air untuk dapat meningkatkan kualitas dan standar tinggi dalam proses pembuatan bodi belakang kendaraan untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Direktur Penjualan & Pemasaran KTB, Duljatmono, mengatakan badan mobil adalah mitra bisnis yang sangat penting bagi Mitsubishi Fuso dalam menyediakan kendaraan komersial yang memberikan kinerja sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, Agen Pemegang Merek (APM) dan Badan Mobil juga perlu memperhatikan aspek keselamatan dalam berkendara dan lalu lintas sebagai bentuk dukungan untuk kebijakan pemerintah. Program ini adalah bukti dari Mitsubishi Fuso tidak hanya menyediakan produk profesional tetapi juga menyediakan komunikasi profesional Mitsubishi Fuso yang informatif untuk semua pelaku bisnis.

Truk adalah kendaraan transportasi bisnis yang terkait erat dengan kargo. Tak heran jika masih banyak konsumen yang belum membuat desain sesuai dengan regulasi untuk memenuhi keuntungan bisnis mereka. Namun, ini tidak menghentikan KTB dari memberikan rekomendasi tentang kapasitas muat sesuai dengan peraturan yang berlaku melalui pameran, media sosial, dan pertemuan konsumen dan korsel yang dilakukan secara teratur.

About the Author: