Mitsubishi Fuso Mengambil Balls Konsumen Untuk Memudahkan Perawatan dan Ketersediaan Komponen TheGasPol.com

By | 2019-07-31T08:17:12+00:00 July 31st, 2019|Velg Mobil|

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan fasilitas Fleet Workshop 2S (service and spare part) bekerja sama dengan salah satu pelanggan armada Mitsubishi Fuso, PT. Bagong Dekaka Makmur, sebuah perusahaan jasa transportasi di wilayah Kalimantan, Sumatra dan Jawa Timur. Pelantikan diadakan di kantor pusat PT. Bagong Dekaka Makmur di Malang, Jawa Timur (30/07).

Sejak tahun lalu, Mitsubishi Fuso telah secara intensif bekerja sama dengan konsumen armada untuk memenuhi kebutuhan mereka akan perawatan yang mudah, perbaikan, dan ketersediaan suku cadang yang mudah diakses karena berada di area di mana perusahaan berada. Workshop 2S Armada ketiga ini merupakan wujud dari komitmen Mitsubishi Fuso dan dealer PT Sun Star Motor Malang sebagai Mitra Bisnis Profesional Anda.

Bengkel Armada 2S, yang diprakarsai oleh KTB, memiliki fasilitas seperti di bengkel resmi yang terdiri dari 14 stasiun perbaikan yang dapat melayani sebanyak 28 unit per hari, kit servis, gudang penyimpanan untuk suku cadang, ruang pelatihan dan semua fasilitas pendukung bengkel seperti minyak ruang penyimpanan dan ruang perbaikan atau toko mesin.

Tidak hanya itu, KTB juga memberikan pelatihan untuk mekanik Bengkel Armada 2S di Pusat Pelatihan Motor Krama Yudha Tiga Berlian (KRTC) sehingga mekanik dapat memperbaiki dan memperbaiki kendaraan secara efektif dan unggul. Ini tentunya memberikan efisiensi waktu bagi konsumen armada Mitsubishi Fuso di tengah banyak unit yang perlu dijaga dan mobilitas kendaraan tinggi.

Workshop 2S Armada ini akan sepenuhnya dikelola oleh konsumen armada, sementara peran KTB dan dealer adalah untuk memberikan dukungan dalam bentuk program termasuk pelatihan mekanik konsumen rutin, serta suku cadang yang lebih cepat dan lebih terjamin didukung oleh dealer PT. Sun Star Motor Malang.

Direktur Penjualan & Pemasaran KTB, Duljatmono, mengatakan bahwa adalah tugas kami sebagai mitra bisnis konsumen untuk memberikan solusi yang tidak hanya menyediakan produk profesional, tetapi juga didukung oleh layanan profesional seperti 2S Fleet Workshop ini. Kolaborasi ini tidak akan terwujud jika KTB dan dealer tidak membangun dan komunikasi profesional untuk menganalisis kebutuhan konsumen kami.

About the Author: