Work Wheels Official

Konsisten dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan menghadiri langsung pusat perbelanjaan di berbagai kota, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), memenangkan penghargaan "The Best Field Activation" untuk program Mitsubishi Motors Auto Show di Indonesia Most Experiental Penghargaan Aktivasi Merek 2020 oleh MIX Marketing Communication.

Di Indonesia Most Experimental Brand Activation Award 2020, Mitsubishi Motors Auto Show memenangkan skor 240 di kategori Aktivasi Lapangan. Kategori ini terdiri dari program aktivasi bidang berbasis merek pemasaran, di mana merek disajikan langsung kepada konsumen. Dalam program Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI menghadirkan berbagai produk unggulan melalui pameran di pusat-pusat perbelanjaan, berkomunikasi langsung dengan konsumen untuk mendapatkan input terkait pengembangan produk dan peningkatan layanan, mengatur berbagai program promosi penjualan, kegiatan menarik seperti permainan hadiah, hiburan, dan pengalaman. drive melalui unit test drive.

"Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia. Program ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dan calon konsumen untuk lihat dan rasakan sensasi mengendarai lini produk Mitsubishi Motors. Merupakan kesenangan bagi kami untuk mendapatkan penghargaan untuk program yang kami tawarkan kepada konsumen. Prestasi ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia. pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia, "kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

Skor yang diperoleh oleh program Mitsubishi Motors Auto Show dalam ajang penghargaan ini didasarkan pada penilaian beberapa indikator, yaitu efektivitas konsep dan strategi aktivasi merek, kemudian kreativitas pelaksanaan program, interaksi audiens merek dalam program, hingga hasil dan amplifikasi dari program yang dilaksanakan.

Ajang Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 terdiri dari seratus (100) entri aktivasi merek yang diadakan sepanjang 2018 dan 2019 oleh berbagai merek dari berbagai industri di Indonesia. Peserta dikumpulkan secara sukarela (penyerahan), secara acak dari hasil liputan Majalah MIX dalam periode waktu entri, dari hasil penelitian online, dan dari siaran pers yang diterima oleh MIX dan Majalah SWA.

Pemimpin Redaksi Majalah MIX, Lis Hendriani mengatakan, "Penghargaan Aktivasi Merek Paling Eksperimental Indonesia adalah bentuk apresiasi atas implementasi kreatif aktivasi merek dari berbagai industri di Indonesia. Dan kami secara konsisten memegang penghargaan ini hingga sekarang memasuki tahun ke-12. penilaian yang dilakukan adalah hasil evaluasi objektif dan profesional yang dilakukan oleh para ahli dan akademisi strategi komunikasi pemasaran, praktisi Aktivasi Merek di Indonesia, dan media. Kami mengucapkan selamat kepada Mitsubishi Motors karena terpilih sebagai Aktivasi Lapangan Terbaik untuk program Pameran Otomotif Mitsubishi Motors. , "

Program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mal-ke-mal, adalah salah satu program pemasaran Mitsubishi Motors di Indonesia dan telah dipraktikkan sejak 1991. Dan pada 2019, program ini diterapkan di 28 kota di Indonesia dan diadakan bergantian setiap minggu. Program ini adalah salah satu kegiatan untuk meningkatkan kesadaran merek Mitsubishi Motors, mensosialisasikan keunggulan dan program penjualan lini produk Mitsubishi, dan tentu saja memberikan peluang bagi calon konsumen untuk mengalami langsung pengalaman berkendara dari berbagai model dan varian produk Mitsubishi Motors di Indonesia dengan hanya mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan di kota mereka.

Leave a Reply