Work Wheels Official

Mitsubishi Motors diam-diam meremajakan tampilan Xpander MPV kecil andalannya yang telah terjual lebih dari 150.000 unit sejak 2017. Mitsubishi Xpander yang tampak baru telah hadir di Mitsubishi Motors Autoshow, Central Park Jakarta sejak pekan lalu.

Melengkapi kinerja engine yang andal, ruang kabin yang luas dan kedap suara, serta suspensi yang stabil, Mitsubishi Xpander hadir dengan sejumlah perubahan di sektor fasia atau depan untuk meremajakan penampilannya. Gril desain baru dan lampu depan LED semakin menekankan gaya dari Dynamic Shield yang dibawanya.

Sementara lingkar roda masih berukuran 16 inci tetapi memiliki motif warna two tone untuk menonjolkan sisi sporty di samping. Di bagian belakang, ada penambahan antena sirip hiu dan defogger jendela belakang untuk varian Exceed, Sport dan Ultimate.

Mitsubishi Xpander menawarkan kenyamanan bagi semua anggota keluarga dengan kabin yang luas dan tenang, serta dilengkapi dengan 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisi untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bagi keluarga saat bepergian. Sekarang kabin Xpander hadir Pola Kursi Beige Baru yang menyediakan interior yang nyaman dan mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, dan Pola Kursi Hitam Baru untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Penampilan interior menjadi semakin menarik panel instrumen aksen baru dan panel kayu trim pintu pada varian Ultimate dan Exceed, juga trim panel pintu perak pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, sebagian kepala Unit, disematkan 7-inci layar sentuh audio dengan konektivitas smartphone menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Khusus untuk varian Sport sekarang dilengkapi dengan fitur hands saklar kemudi gratis yang membuatnya mudah bagi pengemudi untuk tetap terhubung ke telepon sementara tetap aman saat mengemudi.

Untuk mengoptimalkan keselamatan berkendara, Xpander sekarang dilengkapi dengan sensor parkir belakang yang memberikan peringatan suara saat mendeteksi benda yang menghalangi mobil saat parkir mundur. Selain memaksimalkan keamanan, semua varian Xpander kini telah disematkan fitur tanduk ganda baru dalam memberikan sinyal ke pengemudi lain saat mengemudi.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia juga telah membuat sejarah bisnis Mitsubishi di Indonesia, dan kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, kendaraan MPV Kecil yang tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan layanan gratis, suku cadang setiap perawatan berkala dan kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan kehadiran layanan darurat 24 jam. Sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan penampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020