Mitsubishi Motors Kembali Menghadirkan Pajero Sport Edisi Black Rockford TheGasPol.com

By | 2020-07-27T04:53:50+00:00 July 27th, 2020|Velg Mobil|

Mitsubishi Pajero Sport mendapat sentuhan baru yang berorientasi pada sektor peningkatan kualitas sistem suara kabin melalui perangkat audio yang lebih mampu. Sebelumnya, model yang disebut Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), tetapi karena minat yang tinggi, PT MMKSI kembali merilisnya lagi untuk memenuhi permintaan konsumen.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2019 dan kemudian mengusung konsep "Black Sporty" dengan penampilan hitam dominan. Ketangguhan Pajero Sport semakin terlihat dalam edisi terbatas ini, dengan kisi-kisi cat hitam tebal dikombinasikan dengan bagian depan hitam di bawah hiasan dan ekstensi sudut depan hitam di wajah. Sementara di sisi tubuh, kesan kuat didapat dengan menyematkan sisi hias tubuh hitam.

Edisi ini juga memiliki 18 "Alloy Wheel hitam dikombinasikan dengan fender hitam di atas memberikan tampilan yang lebih sporty seakan mengundang pengguna untuk bertualang. Sementara di belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam di ekstensi sudut belakang, knalpot finisher, serta belakang di bawah hiasan.

Di bagian interior, Pajero Sport edisi terbatas ini menghadirkan hiburan yang kuat dengan Rockford Fosgate Audio di bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama perjalanan. Dari dalam kabin, pengemudi juga dapat merasakan kesan sporty dengan aksesori pelat lecet LED, lampu penerangan, lambang nama hewan peliharaan, dan tikar khusus.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam pernyataannya mengatakan, kami ingin menjawab minat publik terhadap kendaraan yang tidak hanya kuat dalam penampilan dan performa, tetapi juga memberikan kesenangan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan. Dikembangkan dari varian Black Mica Pajero Sport Dakar 4 × 2, kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Membawa edisi terbatas & # 39; Mari Rock and Road & # 39; tagline siap menemani petualangan Anda dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi terbatas siap mengantarkan mereka yang ingin berpetualang dengan fitur hiburan lengkap, dan sekarang dapat ditemukan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) sebesar Rp 572 juta.

About the Author: