Mitsubishi Motors Masih Dalam Pemesanan Normal Baru Setelah Periode TheGasPol.com PSBB

By | 2020-05-26T05:38:32+00:00 May 26th, 2020|Velg Mobil|

Era normal baru adalah struktur kehidupan yang akan dilewati oleh masyarakat setelah Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) selama pandemi Corona. Meskipun diprediksi bahwa New Normal belum mampu mengembalikan gairah ekonomi dan keuangan masyarakat seperti sebelum era pandemi, para pelaku bisnis tetap optimis bahwa ini perlahan akan memperbaiki situasi saat ini yang cukup buruk.

Menanggapi masalah ini, PT Mitsubishi Motors Indonesia Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih mendalami tatanan kehidupan baru yang akan berlaku setelah pemerintah mencabut periode PSBB. Mukhamad Arwani, Bina Marga MMKSI dari Sales & Marketing Planning and Operations Group, mengakui bahwa ia masih mempelajari masalah ini, mengingat akan ada kebiasaan masyarakat yang berbeda, terutama mengenai pembelian kendaraan.

"Sejumlah hal akan dikaji ulang apakah metode penjualan sebelumnya masih tepat sasaran atau tidak. Misalnya, apakah masih efektif berjualan di mal atau tempat belanja di akhir pekan yang biasanya ramai atau menambah penjualan langsung ke konsumen , seperti melalui saluran digital yang diintensifkan, "kata Arwani dalam konferensi media online beberapa waktu lalu.

Di tengah pandemi ini, PT MMKSI juga menyediakan berbagai program penjualan yang menarik pada Mei 2020 untuk memenuhi keinginan konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi ideal tanpa meninggalkan rumah. Konsumen dapat memperoleh informasi lebih lanjut terkait dengan layanan penjualan dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat atau melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan Aplikasi Seluler My Mitsubishi Motors ID.

Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI mengatakan, dalam kondisi sulit seperti ini kami terus memberikan layanan #DiRumahAja dan memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan pembelian kendaraan. Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik langsung dari asuransi gratis, bunga 0%, dan penawaran menarik lainnya. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik ini dapat diperoleh tanpa harus meninggalkan rumah.

About the Author: