Mitsubishi Motors Melakukan Kampanye Perbaikan Melawan 140 Ribu Unit TheGasPol.com

By | 2020-06-22T13:14:45+00:00 June 22nd, 2020|Velg Mobil|

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan program Kampanye Perbaikan Lapangan untuk Mitsubishi Xpander karena masalah pompa gas atau pompa bahan bakar yang terjadi di unit MPV.

Berdasarkan penyelidikan, ditemukan bahwa pompa gas di tangki bisa berhenti beroperasi, berpotensi menyebabkan mesin tidak mulai atau berhenti bekerja. Kemungkinan penyebabnya adalah bahwa impeller turbin mengembang dan berubah bentuk, kemudian bergesekan dengan area sekitarnya, sehingga pompa bensin berhenti berputar.

Kampanye perbaikan dilakukan untuk memeriksa label modul pompa bensin Xpander dan membuat perubahan unit assy pompa bahan bakar dengan yang disempurnakan. Estimasi pelaksanaan inspeksi adalah sekitar 1 jam / unit dan proses inspeksi dan perbaikan sekitar 2 jam / unit.

Mitsubishi Motors mengatakan, masalah ini terjadi pada unit produksi dari 2017 hingga 2019 dengan total 149.587 kendaraan, termasuk model Xpander Cross yang diluncurkan tahun lalu.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan menginformasikan dan mengirim undangan ke kampanye perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat. Kampanye peningkatan akan dimulai pada 22 Juni 2020 di semua dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berpartisipasi dalam kampanye peningkatan ini dan dapat berpartisipasi dengan metode berikut:

  1. Datanglah ke dealer resmi

Konsumen terkait dapat datang ke dealer resmi Mitsubishi Motors untuk melakukan pemeriksaan pada kendaraan mereka dan jika ID produk Pompa Bahan Bakar sesuai dengan daftar mobil yang terlibat dalam program ini, konsumen akan mendapatkan bagian pompa bahan bakar pengganti yang telah disempurnakan. . Untuk memfasilitasi implementasi kampanye peningkatan pelanggan, ia dapat mengatur jadwal inspeksi dengan memanfaatkan fasilitas pemesanan layanan melalui Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors dan aplikasi My Mitsubishi ID.

  1. Fasilitas layanan rumah

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam situasi pandemi saat ini, konsumen dapat melakukan kampanye perbaikan ini dengan memanfaatkan layanan Layanan Rumah di mana pelaksanaan kampanye perbaikan dilakukan di rumah pelanggan, sebagai opsi tambahan dari opsi tersebut. datang langsung ke dealer. Jika ID produk Pompa Bahan Bakar cocok dengan daftar mobil yang terlibat dalam program ini, konsumen akan mendapatkan penggantian untuk bagian pompa bahan bakar yang ditingkatkan. Konsumen dapat mengatur jadwal inspeksi dengan memanfaatkan fasilitas pemesanan layanan melalui Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors atau aplikasi "My Mitsubishi ID".

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan dan melakukan pemesanan layanan untuk memudahkan waktu perbaikan, konsumen dapat menghubungi Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300, atau menggunakan aplikasi ID Mitsubishi Saya. Informasi tentang lokasi dan kontak dealer terdekat dapat dilihat di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

About the Author: