Mitsubishi Motors Memaksimalkan Layanan Pelanggan 24 Jam di TheGasPol.com

By | 2020-04-15T13:00:20+00:00 April 15th, 2020|Velg Mobil|

Melanjutkan komitmennya untuk terus memberikan penjualan dan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan, PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan ringan Mitsubishi dan kendaraan komersial di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), telah sekarang memulai kembali layanan Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors. .

Untuk memfasilitasi pelanggan setia Mitsubishi Motors, PT MMKSI menyediakan layanan call center Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors 24 jam melalui hotline 0804-1-300-300 yang siap menjawab kebutuhan pelanggan. Demikian juga, di tengah situasi saat ini penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, pelanggan yang membutuhkan layanan pemeliharaan dan layanan Body & Paint selama jarak jauh dapat menghubungi Layanan Pelanggan Mitsubisishi Motors, untuk mendapatkan Layanan Rumah dan Pengambilan Kendaraan. layanan up.

Pelanggan Mitsubishi Motors sekarang tidak perlu khawatir tentang terus mempertahankan perawatan berkala kendaraan mereka saat di rumah. Melalui layanan Layanan Rumah, mekanik dealer Mitsubishi akan langsung pergi ke rumah pelanggan dan melakukan perawatan rutin dalam bentuk pemeliharaan ringan atau layanan ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa keluhan pada kendaraan. Untuk layanan Bodi & Cat, pelanggan dapat menghubungi layanan call center Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors untuk mendapatkan referensi dan informasi di dealer Bod & Cat terdekat.

Pelanggan yang ingin melakukan pembelian kendaraan juga dapat menghubungi Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors dan akan diarahkan langsung ke dealer Mitsubishi Motors terdekat. Selanjutnya, tenaga penjualan akan berkomunikasi dengan pelanggan untuk memberikan layanan penjualan meskipun pelanggan tetap di rumah. Di tengah kondisi saat ini, pelanggan tidak perlu khawatir mendapatkan penjualan dan layanan penjualan Mitsubishi Motors yang dapat dijangkau tanpa meninggalkan rumah dengan menghubungi layanan 24 jam Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors.


About the Author: