Mitsubishi Motors Memanggil Pemilik Triton Melebihi 2015 dan 2016 TheGasPol.com

By | 2019-10-18T13:08:51+00:00 October 18th, 2019|Velg Mobil|

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali mengumumkan program Kampanye Perbaikan Lapangan atau kampanye peningkatan sebagai bentuk kepatuhan terhadap ketentuan yang diatur dalam undang-undang dan peraturan yang berlaku khususnya Peraturan Menteri Perhubungan No. PM 33 Tahun 2018 tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor dan PM Nomor 53 Tahun 2019 tentang Prosedur Penarikan Kendaraan Bermotor. Kampanye peningkatan ini akan melibatkan unit Mitsubishi Triton Exceed 2015-2016 unit siaga total 1.747 unit untuk melakukan penggantian pada Baut & Nuts Side Step Step Shades atau pijakan kaki eksternal.

Kampanye peningkatan ini dilakukan karena Mitsubishi Motors menemukan komponen potensial dari Side Foot Step Shade dapat terlepas atau jatuh akibat keling dari Side Foot Step Shade pada kendaraan terputus akibat korosi yang terjadi dari waktu ke waktu. .

"Sebagai bentuk komitmen kami dalam memastikan berkendara yang aman dan nyaman bagi pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berusaha untuk terus menjaga kualitas kendaraan secara berkelanjutan dan untuk memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas. Salah satunya diwujudkan melalui kegiatan kampanye peningkatan. Kami mengundang pelanggan setia Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang bersangkutan untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah dan kompensasi untuk penggantian suku cadang terkait tanpa biaya, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat kampanye undangan perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya. Perbaikan dilakukan dengan mengganti bagian-bagian baru yang telah dikembangkan lebih baik dengan perkiraan waktu perbaikan sekitar 1,5 jam untuk penggantian Bolt & Nuts Side Step Step Shade.

Kampanye ini akan dimulai pada 18 Oktober 2019 di semua dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan ini, serta melakukan Pemesanan Layanan untuk memudahkan dalam mengatur waktu perbaikan. Informasi tentang lokasi dan kontak dealer terdekat dapat dilihat di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer


About the Author: