Mitsubishi Motors Membawa Triton Baru dan Eclipse Cross di GIIAS Makassar 2019 TheGasPol.com

By | 2019-09-12T08:00:42+00:00 September 12th, 2019|Velg Mobil|

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 akan diadakan lagi. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut serta dalam pameran tahunan yang diadakan di Pulau Celebes.

Pameran ini akan berlangsung selama enam hari dari 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.
Dalam pameran ini, MMKSI membawa produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat Makassar, yaitu New Triton dan Eclipse Cross yang sebelumnya diperkenalkan secara nasional di GIIAS Juli lalu di Pameran Konvensi Indonesia (ICE) BSD, Tangerang.

Tentu saja, MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Ketiga produk ini melengkapi jajaran Mitsubishi Motors yang selalu menghidupkan setiap acara MMKSI seperti Xpander dan Pajero Sporr.

Kehadiran berbagai kendaraan Mitsubishi Motors tentu saja memperkuat komitmen MMKSI dalam menyediakan dan menghadirkan produk-produk terbaiknya agar lebih dekat dengan semua orang di Indonesia.

"Di GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam menyediakan kendaraan terbaik dan inovatif bagi konsumen di Makassar. Kami mewujudkan ambisi dan komitmen ini dengan menghadirkan produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di acara ini, konsumen diharapkan untuk melihat dan merasakan keunggulan yang tertanam dalam produk kami, "kata Imam Choeru Cahya, Manajer Umum Eksekutif Divisi Penjualan & Pemasaran.

Sementara itu, untuk mendukung para pengunjung dalam merasakan langsung kelebihan produk-produk Mitsubishi Motors, MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport dan Eclipse Cross. Kehadiran berbagai penampil dan pentas panggung dari band-band lokal tentunya akan memeriahkan stan Mitsubishi Motors.

About the Author: