Mitsubishi Motors Membuka Dealer di Jantung Bisnis Modal TheGasPol.com

By | 2019-01-21T12:27:33+00:00 January 21st, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors terus menambah dealer untuk penjualan kendaraan penumpang dan perdagangan ringan di Jakarta. Kali ini, pusat kota Jakarta menjadi tujuan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menarik lebih banyak konsumen Mitsubishi Motors.

Bersama dengan PT Nusantara Berlian Motor, dealer baru yang berlokasi di Wisma Keiai, Jl. Jenderal Sudirman Kav 3-4 telah diresmikan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019. Dengan luas hingga 500 m2, dealer Mitsubishi Motors PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, termasuk display mobil, penjualan konter, dan ruang penjualan.

Area strategis di area kantor Sudirman Jakarta yang merupakan jalan protokol serta area pusat bisnis, menjadikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini sebagai model bisnis dealer Mitsubishi Motors yang juga telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai penerapan tagline "Drive Your Ambition" global.

Dealer Mitsubishi, PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dan Joe Surya, Direktur Utama PT Nusantara Berlian Motor.

Dalam pidatonya, Naoya Nakamura mengatakan, dealer ini adalah konsep model bisnis ritel dan baru untuk dealer di kota-kota besar di mana tidak ada ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, tetapi tingginya tingkat kerumunan pelanggan potensial. Dealer jenis ini menawarkan pelanggan pengalaman unik dalam proses penjualan, di mana konsep ini menggabungkan merek pengalaman dan toko ritel yang berlokasi di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk.

About the Author: