Mitsubishi Motors Membuka Dealer ke 126 di Medan TheGasPol.com

By | 2019-02-11T08:22:05+00:00 February 11th, 2019|Velg Mobil|

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka kembali dealer kendaraan penumpang di Medan. Bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, dealer Mitsubishi Motors ini – Dipo Krakatau Medan adalah dealer kendaraan penumpang keenam di provinsi Sumatera Utara dan merupakan dealer ke-126 di Indonesia.

Terletak di kawasan Industri kota Medan, pada saat yang sama di dekat akses jalan tol ke Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk aliran barang domestik, menjadikan dealer ini di lokasi yang strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual untuk Mitsubishi kendaraan komersial penumpang dan ringan.

Dealer DIPO Krakatau Mitsubishi – Medan adalah dealer dengan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang) khusus untuk kendaraan penumpang. Dealer ini berlokasi di Jl. Krakatau Ujung No. 236-236A, Tanjung Mulia, Medan. Dibangun di atas lahan seluas 4.960 m2 dengan total luas bangunan 1.073 m2 dilengkapi dengan ruang pamer seluas 162 m2 dan area bengkel seluas 220,5 m2.

Mitsubishi DIPO Krakatau – Medan Dealer memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang didukung oleh 4 kios untuk fasilitas layanan publik, 1 jalur inspeksi Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 2 kios, yaitu kurang dari 60 menit layanan perbaikan khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan umum seperti pembersihan saringan air, penggantian oli kendaraan

Kehadiran dealer ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan penjualan dan layanan purnajual untuk kendaraan Mitsubishi di kota Medan dan Sumatera Utara. Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro sebagai Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI dan Tonny Chandra sebagai Direktur Utama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, dealer ini adalah fasilitas ke-33 yang bekerja sama dengan Mitsubishi dan Grup Dipo.

"Selama 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan komersial dan penumpang ringan. Sejalan dengan pencapaian ini, kami akan terus berusaha untuk membawa Mitsubishi Motors penjualan dan layanan purnajual lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui kehadiran dealer baru ini, kami berharap bahwa pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja kendaraan, tetapi juga dari seluruh proses kepemilikan, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku Cadang, "kata Michimasa Kono – Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, di sela-sela acara.

About the Author: