Mitsubishi Motors Memenangkan T120SS Colt Mengenai Masalah Transmisi TheGasPol.com

By | 2018-12-18T08:51:27+00:00 December 18th, 2018|Velg Mobil|

Sebagai bentuk tanggung jawab dan layanan purna jual untuk produknya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program untuk Memperbaiki Kampanye untuk kendaraan komersial ringan Mitsubishi Colt T120SS.

Pemeriksaan dan / atau kampanye perbaikan ini dilakukan karena ditemukan kurang presisi dalam dimensi komponen internal transmisi, yaitu Poros Pergeseran Gigi Kecepatan Tinggi. Dalam hal ini ada posisi potensial transmisi 5-gigi yang terkunci dan tidak dapat dipindahkan ke gigi apa pun saat kendaraan sedang berjalan.

Kurangnya presisi dalam dimensi komponen Gear Shifting Selector adalah karena penempatan yang tidak tepat dari jig / holder dari komponen Gear Shifting Selector selama proses pengelasan di sisi produksi.

"Program kampanye peningkatan ini adalah komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkelanjutan dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk memastikan mengemudi yang aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Kami mengundang konsumen setia dari Mitsubishi kendaraan dengan model dan tahun kendaraan dimaksudkan untuk dapat memeriksa kendaraan mereka di dealer resmi kami dengan prosedur mudah dan kompensasi untuk penggantian suku cadang terkait tanpa biaya, "kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran MMKSI.

MMKSI melalui dealer kendaraan komersial dan ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirim surat undangan untuk pemeriksaan di atas kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa biaya apa pun. Kampanye ini akan dimulai pada 17 Desember 2018 di semua dealer resmi kendaraan penumpang dan komersial ringan Mitsubishi di Indonesia. Konsumen dapat menghubungi dealer kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi resmi terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan ini, serta melakukan Pemesanan Layanan untuk kemudahan waktu perbaikan mulai tanggal 17 Desember 2018.

Kegiatan ini memiliki perkiraan durasi pemeriksaan selama 1 jam dan perbaikan selama 6 jam. Jika hasil pemeriksaan kendaraan konsumen diperlukan untuk mengganti bagian-bagian ini, konsumen berhak untuk menerima kompensasi untuk penggantian Mesin Oil & Oil Filter secara gratis.

Konsumen dapat mengetahui lokasi dan informasi kontak dari dealer kendaraan penumpang dan komersial resmi Mitsubishi melalui situs web www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

About the Author: