Mitsubishi Motors Memperkenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-07-10T09:26:31+00:00 July 10th, 2019|Velg Mobil|

Menjelang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mitsubishi Motors memperkenalkan dua produk SUV terbaru yang akan menjadi gaco di acara tersebut. Kedua SUV ini adalah model yang benar-benar baru yang belum pernah dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di negara ini.

Yang pertama adalah Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil ini hadir di segmen SUV kompak di Indonesia untuk menjadi saingan Toyota CH-R, Hyundai Kona dan Honda HR-V Prestige yang telah diaspal. Mitsubishi Eclipse Cross membawa sumber runway dengan kapasitas Turbocharger 1,5L dengan transmisi otomatis INVECS III CVT.

Mobil yang telah lulus sertifikasi uji bintang lima dari ASEAN NCAP dilengkapi dengan tujuh airbag yang bersinergi dengan fitur keselamatan aktif untuk pengemudi dan penumpang. Di Indonesia, Mitsubishi Eclipse Cross akan dipasarkan di kisaran harga Rp. 480 juta – Rp. 500 juta.

Sedangkan model kedua adalah Mitsubishi Outlander PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle). Sesuai namanya, SUV ini membawa segudang inovasi yang sangat berguna bagi kehidupan banyak orang sekarang dan di masa depan.

SUV di segmen premium ini memiliki dua penggerak motor bensin 2.4L dan motor listrik untuk memutar keempat roda. Sementara sebagai pembangkit listrik dan unit penyimpanan, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki generator listrik yang terhubung ke motor bahan bakar dan baterai lithium besar di bagian bawah lantai.

Menariknya, Mitsubishi Outlander PHEV hadir tidak hanya alat transportasi biasa tetapi dapat menjadi unit pembangkit listrik untuk kebutuhan pribadi dan rumah tangga. Meski harga resminya tidak jelas, PT MMKSI memprediksi harga jual SUV premium ini akan berkisar dari Rp 1,2 miliar hingga yang termahal Rp 1,3 miliar.

Dua SUV terbaru dari Mitsubihsi Motors akan menyambut Anda di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD. Dalam acara ini, PT MMKSI akan menginformasikan kepastian harga dua SUV terbaru kepada publik.

About the Author: