Mitsubishi Motors Memperkenalkan Xpander Limited, harga adalah Rp. 276,6 Juta, TheGasPol.com

By | 2019-04-25T16:28:41+00:00 April 25th, 2019|Velg Mobil|

Acara International Motor Show (IIMS) Telkom9 Indonesia 2019 digunakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Sales untuk meluncurkan varian terbatas MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya, Mitsubishi Xpander Limited. MPV kecil dengan varian Limited ini merupakan langkah maju dari PT MMKSI untuk menjadikan Xpander lebih sporty dan menarik.

Hanya dijual dalam jumlah terbatas, Mitsubishi Xpander Limited mengambil basis transmisi otomatis termahal Ultimate dengan penampilan yang disempurnakan dengan serangkaian aksesori Mitsubishi Motors asli. Mulai dari Cover Jok Sporty, Ornamen Decal, ID Terbatas Eksklusif, dan Scuff Plate. Sementara dari eksterior, ada: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Gard Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Emblem Edisi Terbatas.

"Apa Pride Is Now Different", menjadi slogan khusus yang menyertai kehadiran XPANDER Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas – "hobbiers" dan pribadi yang dinamis.

Varian dari Mitsubishi Xpander Limited ini dibanderol dengan harga Rp. 276,6 juta (on the road) di Jakarta. Menariknya, Mitsubishi Xpander Limited ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu Kuarsa White Pearl.

About the Author: