Mitsubishi Motors Menambahkan Dealer di Manado, TheGasPol.com

By | 2019-02-28T09:52:20+00:00 February 28th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors kembali membuka dealer baru di Manado, Sulawesi Utara. Dealer ini adalah mobil penumpang ke-127 dari Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pertumbuhan ekonomi wilayah Sulawesi Utara didorong oleh pertumbuhan semua bidang usaha dengan dominasi sektor pariwisata, perdagangan-perikanan, dan pertanian konstruksi. Atas dasar itu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group untuk mendirikan dealer baru di bawah PT Makassar Mandiri Putra Utama di bawah merek BETA Berlian – Manado.

Dilantik oleh Irwan Kuncoro sebagai Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI dan Dylan Tedja sebagai Direktur Utama Grup DETA, Kamis (28/2), dealer ini adalah fasilitas ke-32 yang bekerja sama dengan Mitsubishi dan Grup DETA, dan menjadi dealer khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Sulawesi Utara.

"Konsep identitas visual yang diterapkan pada semua dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia adalah identitas visual global Mitsubishi Motors, yang mewakili esensi dan sikap merek dalam menyediakan produk dan layanan terbaik. Dealer dengan konsep identitas visual baru ini membuat mudah bagi konsumen untuk datang, menggali informasi tentang produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dan berpartisipasi dalam berbagai fasilitas, layanan dan peluang yang disediakan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Kami ingin konsumen mendapatkan kesan terbaik pada Mitsubishi model kendaraan penumpang, tetapi tetap rasional memilih produk kami karena manfaatnya yang besar dan kemudahan layanan, "kata Irwan Kuncoro – Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI, di sela-sela acara.

About the Author: