Mitsubishi Motors Menangkan Prestasi Positif di 2018 TheGasPol.com

By | 2019-03-14T09:06:48+00:00 March 14th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors melaporkan penjualannya pada 2018 kemudian meningkat karena angka penjualan industri mobil penumpang melonjak 6% secara nasional. Sepanjang 2018, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat 146.805 unit terjual dari Januari hingga Desember.

Prestasi ini disumbangkan oleh mobil penumpang sebanyak 98.964 unit dan 47.851 unit kendaraan komersial ringan Mitsubishi Motors. Di segmen kendaraan penumpang, Mitsubishi Motors mencatat persentase peningkatan penjualan sebesar 174% dari tahun sebelumnya. Sementara di kendaraan komersial ringan, persentase kenaikannya mencapai 9,6% dari rekor tahun sebelumnya.

Secara total, angka penjualan kendaraan (penumpang dan perdagangan ringan) Mitsubishi di Indonesia meningkat sebesar 84%. Sebagian besar model kendaraan penumpang Mitsubishi dan perdagangan ringan berhasil meningkatkan pangsa pasar dan mampu mengurangi penurunan penjualan di setiap segmen.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan media yang telah mendukung kegiatan merek Mitsubishi Motors sepanjang 2018. Hubungan dan sinergi yang terjalin antara MMKSI dan media di Indonesia diwujudkan melalui berbagai laporan positif disampaikan kepada masyarakat, terbukti menjadi penguat MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan, dan mencapai target penjualan yang telah ditentukan. "Berbagai prestasi yang diraih oleh MMKSI diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat Indonesia pada umumnya," kata

About the Author: