Mitsubishi Motors Menangkan Prestasi Positif di Kuartal Pertama 2019 TheGasPol.com

By | 2019-04-15T06:40:47+00:00 April 15th, 2019|Velg Mobil|

Sepanjang kuartal pertama, Januari hingga Maret 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan pencapaian positif dalam penjualan kendaraan penumpang dan perdagangan ringan di negara ini.

Penjualan penumpang Mitsubishi Motors dan kendaraan perdagangan ringan dari dealer ke konsumen (retailsales) pada Januari hingga Maret 2019 mencapai 34.100 unit dan kontribusi terbesar terhadap hasil berasal dari penjualan Mitsubishi Xpander. Di mana sejak diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander telah menerima apresiasi luar biasa sebagai pendatang baru di segmen Small MPV dan berhasil mencatat penjualan ritel sebanyak 100.000 unit dalam waktu 18 bulan pada bulan Maret 2019.

Tidak hanya itu, pada kuartal pertama 2019, Mitsubishi Xpander berhasil mendominasi 31,4% dari segmen MPV kecil secara ritel dengan total penjualan 17.902 unit. Kehadiran Mitsubishi Small MPV Flagship Model berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan PT MMKSI di awal 2019 dan umumnya berkontribusi pada volume dan kontribusi segmen low-MPV.

Di pasar kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), Mitsubishi Pajero Sport memimpin pasar menengah SUV 4 × 2 secara eceran dengan pangsa pasar 45,7% selama kuartal pertama 2019. Hal yang sama berlaku di segmen 4×4 menengah secara eceran. , Pajero Sport memimpin pasar dengan penjualan 471 unit pada Januari – Maret 2019.

Sementara penjualan kendaraan komersial ringan Mitsubishi dari dealer ke konsumen juga menerima hasil positif pada periode Januari-Maret 2019 dengan penjualan 10.537 unit. Prestasi ini menerima kontribusi terbesar dari segmen pickup kecil kelas 4 × 2, model L300, yang tetap menjadi pemimpin pasar di kelasnya, dan pada bulan Maret 2019 memperoleh pangsa pasar 76,7%. Selama kuartal pertama 2019, L300 memenangkan penjualan 6.802 unit. Kemudian diikuti oleh Triton yang pada Januari – Maret 2019 memimpin pasar kecil penjemputan 4 × 4 secara eceran dengan pangsa pasar 61,1%.

"Pada kuartal pertama 2019, produk-produk Mitsubishi Motors di Indonesia mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, di mana Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300 berhasil mendominasi segmen dari Januari hingga Maret 2019. Pencapaian ini juga membawa MMKSI ke menjadi yang pertama dalam kinerja penjualan untuk penjualan Mitsubishi Motors Global pada bulan April 2018 – Maret 2019. Terima kasih kepada pelanggan setia Mitsubishi atas penghargaan dan kepercayaan mereka pada produk kendaraan penumpang dan merek Mitsubishi Motors dan produk perdagangan ringan. , kami berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan dan meningkatkan kualitas penjualan dan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, "kata Irwan Kuncoro – Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

Dalam upaya memfasilitasi konsumen untuk mendapatkan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors, MMKSI terus memperluas jaringan dealer penumpang dan komersial ringan di seluruh Indonesia. Sejak April 2019, sudah ada 143 dealer resmi kendaraan bermotor penumpang dan ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, dan masih akan ada peningkatan hingga 153 dealer hingga akhir Maret 2020.

About the Author: